Kapolda Banten Gelar Korp Raport, 987 Personel Polda Banten naik pangkat

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Kapolda Banten Gelar Korp Raport, 987 Personel Polda Banten naik pangkat

31 December, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Bertempat di lapangan Apel Mapolda Banten telah dilaksanakan giat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2020. Selasa (31/12/2019)  pukul 08.00 WIB.

Adapun Irup dalam kegiatan Upacara tersebut adalah Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si dan peserta upacara yaitu Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen, Pama, Bintara, PNS, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polda Banten, berikut Personel yang menerima Korps Raport kenaikan pangkat.

Dalam pelaksanaan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2020 di jajaran Polda Banten sebanyak 987 personel dengan rincian Pamen dan Pama sebanyak 195 personel yang diantaranya 4 (empat) sebagai PJU jajaran Polda  Banten yaitu Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol. Agus Nurpatria,S.I.K, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi,S.I.K, M.H, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi ,S.I.K.dan Ka SPN  Polda Banten Kombes  Pol Ahmad David, S.I.K, Bintara sebanyak 791 personel kemudian Tamtama sebanyak 1 personel.

Dalam amanatnya Kapolda Banten mengucapkan selamat kepada para Personel yang menerima Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sekaligus mengatakan bahwa kenaikan pangkat selain sebagai wujud karunia dari Allah SWT juga merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

" Pencapaian yang saudara raih hari ini, bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan"  ujar Kapolda Banten.

Lanjut Kapolda menyampaikan kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh kesadaran bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban.

"Saya yakin dan percaya, kita dapat menjalankan dua hal yang fundamental ini baik terkait peningkatan kinerja maupun perbaikan kultural untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri" pungkasnya

Setelah upacara selesai , kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolda Banten, para PJU  dan ketua Bhayangkari kepada seluruh Personel yang naik pangkat yang didampingi oleh bhayangkari masing-masing dan kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di taman I Love You Polda Banten .