Kapolres: Kegiatan Jum'at Berkah Ini Selain Untuk Ibadah Juga Salah Satu Cara Mandekatkan Polri Dengan Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Kapolres: Kegiatan Jum'at Berkah Ini Selain Untuk Ibadah Juga Salah Satu Cara Mandekatkan Polri Dengan Masyarakat

13 December, 2019

PORTALBUANA.COM, LUBUKLINGGAU. Jum'at Berkah atau berbagi sedekah merupakan program Polres Lubuklinggau yang dilaksanakan setiap hari jum'at merupakan salah satu penjabaran Commander Wish Kapolda Sumsel yang baru Irjen Pol Drs Priyo Widyanto, MM.

Dalam pelaksanaannya Jum'at  (13/12/2019), kegiatan Jum'at berkah ini selalu mendapatkan antusias dari masyarakat, salah satunya Pak Turmin yang merupakan tukang ojek yang sering mangkal di erminal atas Kota Lubuklinggau.
ianya mengatakan sangat senang diberi sembako oleh Polres Lubuklinggau.

 "Terima kasih pak Polisi, sudah memperhatikan kami, Saya kira kenapa dipanggil ke Polres tadi, kupikir ado salah apo," terangnya tersenyum.


Menurut Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, kegiatan Jum'at berkah ini selain untuk ibadah juga merupakan salah satu upaya mendekatkan Polri dengan Masyarakat.

"sederhana saja konsepnya, tiap apel hari selasa, kami kumpulkan uang dari Anggota secara sukarela, diakomodir oleh Bag Sumda, lalu disalurkan kepada warga yang membutuhkan, nilainya tidak seberapa, namun perhatiannya yang menjadi point penting," pungkas Kapolres.(fendi/adv)