Kecamatan Depati Tujuh Boyong Empat Tropy Berbagai Perlombaan desa Sekabupaten Kerinci

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,

Kecamatan Depati Tujuh Boyong Empat Tropy Berbagai Perlombaan desa Sekabupaten Kerinci

04 December, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Peringatan hari keluarga nasional ( HARGARNAS) sekabupaten kerinci yang ke 26 tahun dan hari kesatuan gerak PKK ke 47 tahun  yang diselenggarakan didesa siulak deras mudik kecamatan gunung kerinci kabupaten kerinci Rabu 04/11/2019 sekaligus penyerahan tropy kepada para pemenang berbagai perlombaan yang sudah terlaksana.

Pada hari keluarga nasional ke 26 yang dihadiri bupati dan wakil bupati kerinci.kasdim 0417/kerinci kepala BKKBN provinsi jambi dan unsur forkopimda beserta SKPD dilingkungan pemerintahan kabupaten kerinci.

Usai sambutan bupati kerinci acara dilanjutkan penyerahan tropy kepada pemenang dalam perlombaan yang sudah terlaksana. Dalam penyerahan tropy desa tebat ijuk dili kecamatan depati tujuh memboyong 4 tropy dalam berbagai perlombaan antar desa sekabupaten kerinci.

Adapun tropy yang diraih desa tebat ijuk dili pokja 1 meraih juara 1 dalam kategori pola asuh anak remaja. Bina Keluarga Balita. UP2K meraih juara 2 dan admistrasi PKK. 

Dalam wawancara camat depati tujuh Azhari menyampaikan" saya atas nama pemerintahan kecamatan berikan apresiasi kepada desa tebat ijuk dili yang telah meraih prestasi bisa memboyong 4 tropy diberbagai perlombaan yang telah mengharumkan nama kecamatan depati tujuh. Ungkap camat.

Selanjutnya camat menambahkan. Semoga untuk kedepannya lebih meningkat lagi prestasi yang diraih ini dan bisa menjadi motifasi bagi desa desa yang ada diwilayah kecamatan depati tujuh 

Saya berharap untuk masa yang akan datang agar lebih baik lagi dan bisa menjadi juara umum. Saya juga akan melakukan untuk 2020 mendatang pembinaan bagi desa desa yang ada diwilayah depati tujuh. Agar nanti desa yang ada di depati tujuh mendapat juara setiap perlombaan yang diadakan juga bisa mewakili kabupaten kerinci ketingkat provinsi maupun tingkat nasional. Pungkas camat depati tujuh Azhari. ( fc)

Loading...