Ketua DPRD Merangin Perintahkan Komisi Panggil Direktur RS Kol Abunjani

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Ketua DPRD Merangin Perintahkan Komisi Panggil Direktur RS Kol Abunjani

Senin, Desember 09, 2019

PORTALBUANA.COM - MERANGIN. Tekait amburadul pelayanan rumah sakit Umum Kolonel Abunjani merangin membuat kekecewaan pasien yang dirawat maupun warga yang ingin berobat sehingga dari aktifis meminta direktur Rumah Sakit Birman saragi untuk mundur 

Salah seorang aktifis yuzerman alias Buyung manih selaku Senior ketua LSM.PEKAT-IB juga mantan ketua LSM.LCKI yang cukup di segani di merangin mendesak agar direktur rumah sakit umum merangin birman saragi untuk mundur dari jabatan. 

Yuzerman  ketua LSM PEKAT - IB dalam pemberitaan media online beberapa waktu lalu menyampaikan layanan dari rumah sakit umum juga dugaan pembiaran pasien dinilai sangat lamban.

Desakan Yuzerman  ketua LSM PEKAT - IB meminta mundur direktur Rumah Sakit Umum Herman Efendi ketua DPRD Merangin saat diconfirmasi Awak media mengatakan"Saya akan perintahkan komisi yang di DPRD yang membidangi layanan publik khususnya Rumah sakit dan kesehatan,agar memanggil Direktur nya guna di minta keterangan dan kalau perlu kita evaluasi"ujar herman efendi ketua DPRD Merangin

Ditempat terpisah pentolan persatuan peduli daerah sendiri (PEDAS) Hendraledi mengungkapkan "Mundur atau tidak seseorang pejabat perlu di Evaluasi dan lalui proses sesuai Standar operasional Prosedur (SOP) dulu baru  pejabat yang berwenang di atasnya ambil sikap "ujar Henraledi.

Lebih lanjut Henraledi menambahkan." sebenarnya setelah adanya komprensi pers beberapa waktu lalu membahas amburadulnya pelayanan Rumah Sakit Umum Merangin saya menilai sudah ada perobahan dalam pelayanan pasien pungkas Henraledi. ( rolex)