Khairul Saleh Dinyatakan Bebas Dari Tuntutan Atas Dakwaan Pembakaran Kotak Suara

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Khairul Saleh Dinyatakan Bebas Dari Tuntutan Atas Dakwaan Pembakaran Kotak Suara

Senin, Desember 09, 2019

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Kasus pembakaran kotak suara didesa koto padang kecamatan tanah kampung kota sungai penuh 18 april 2019 dari kepolsian telah menetapkan khariul saleh salah seorang caleg dari PDI P sebagai tersangka pembakar kotak suara. 

Melalui proses yang panjang dari penahanan khariul saleh dijambi sampai akhir persidangan dikota sungai penuh akhirnya khairul saleh saat dipersidangan dakwaan dan tuntutan hakim  dinyatakan tidak bersalah khairul saleh bebas dari tuntutan.

Dalam sidang dipangadilan senin 09/11/2019 yang dihadiri kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan kota sungai penuh saat hakim menyatakan terdakwa khairul saleh bebas dari tuntutan dan dinyatakan tidak bersalah para kader dan pengurus ucap syukur atas vonis hakim menyatakan khairul saleh bebas.

Melalui via telpon ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh Hardizal S.Sos MH. Saat diconfirmasi awak portal buana mengungkapkan." kami atas nama pengurus DPC PDI perjuangan kota sungai penuh bersykur kepada Allah atas vonis Hakim yang menyatakan kader dari PDI perjuangan khairul saleh bebas dari tuntutan.

Saya mengenal kepribadian khairul saleh orangnya sangat lah religius tidak akan mungkin khairul saleh akan berbuat senekat itu melakukan pembakaran kotak suara yang menjadi topik trending pemberitaan beberapa waktu lalu. Kebesaran Allah telah dinampakan khairul saleh telah dinyatakan oleh hakim bebas tidak bersalah. Ungkap Hardizal.

Lebih lanjut Hardizal menambahkan." untuk khairul saleh juga keluarga saya atas nama ketua DPC PDI perjuangan kota sungai penuh mengucapkan selamat atas bebasnya dari tuntutan dan bisa berkumpul kembali bersama istri dan anak. Pungkas Hardizal S.Sos MH ketua DPC PDI perjuangan sungai penuh. ( fc)