Kunjungi Poskotis Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Bunda Winarti Sebut Ini Tugas Kemanusiaan, Tugas Mulia.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Kunjungi Poskotis Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Bunda Winarti Sebut Ini Tugas Kemanusiaan, Tugas Mulia.

26 December, 2019

PORTALBUANA.COM - TULANG BAWANG. Bersama rombongan Pejabat Pemda, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH melaksanakan kunjungan ke posko pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019. Posko tersebut secara khusus untuk memberikan pelayanan pada masyarakat yang akan merayakan Natal dan Tahun baru 2020.

Dalam kunjungan ke posko yang terletak di Simpang Bawang Latak Kecamatan Menggala, Bunda Winarti sempat melakukan dialog dengan petugas yang sedang berjaga, baik petugas dari Polres Tulangbawang, petugas Dishub, petugas Kesehatan serta petugas unsur RAPI Tulangbawang.

Secara khusus, Bupati Winarti mengapresiasi kehadiran Bankom RAPI 08 Tulangbawang yang telah turut andil dalam mendirikan posko bantuan komunikasi untuk operasi pelayanan pada masyarajat yang mudik Natal dan Merayakan Tahun baru 2020.

"Ini tugas mulia, tugas kemanusiaan, saya ucapkan terimakasih kepada para anggota RAPI Tulangbawang, kalian telah memberikan batuan dan gotong royong melayani warga," kata Bupati Winarti. 

Sementara, Ketua I RAPI Tulangbawang JZ 08 BB operator Acai atau Hamidi Akib mendampingi Ketua Umum RAPI Tulangbawang JZ 08 IAT Ir. Anthoni MM, mengatakan bahwa hal yang dilakukan memang sudah tertanam didalam jiwa Anggota dan pengurus RAPI Tulangbawang.

"Komitmen, ini sudah tugas kami memberikan pelayanan dan membantu Pemerintah, dengan sukarela kami menjaga posko secara bergantian dan memberikan bantuan bila ada masyarakat atau pemudik yang membutuhkan pertolongan," ujar Bang Acai.

Adapun Kabupaten Tulangbawang dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, telah mendirikan sebanyak 4 posko, yang tersebar di jalur Lintas Timur Sumatra.

Maka, selain dari Poskotis di Simpang Bawang Latak Kecamatan Menggala, Bunda Winarti juga mengunjungi Poskotis di Jalan Lintas Timur Unit II Kecamatan Banjar Agung bersama Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi SIK, guna memastikan aman dan lancarnya pelayanan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru 2020.