Masyarakat Kritik Pembuatan Videotron Menelan Biaya Rp. 1.186 M Begitu Waahh!!!

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Masyarakat Kritik Pembuatan Videotron Menelan Biaya Rp. 1.186 M Begitu Waahh!!!

28 December, 2019

PORTALBUANA.COM, BENGKALIS. Meski di kritik Masyarakat Pembuatan Videotron Rp.1,186 M lebih, Diskominfotik Bengkalis akan kembali anggaran untuk kecamatan lain di tahun 2020 nanti.  

Kepala Dikominfotik Bengkalis mengatakan, Meski pembuatan Videotron yang menghabiskan dana hingga 1 mliyar lebih seperti pembuatan Videotron di halaman kantor camat pinggir dana yang dikucurkan besarnya hingga 1 milyar lebih itu yang beberapa hari belakangan ini menuai berbagai kritikan di kalangan masyarakat dan di media Sosial (Sosmed) Facebook sepertinya tidak menjadi persoalan bagi pemerintah itu sendiri.

Dalam kritikan tersebut masyarakat menyayangkan anggaran yang begitu besar bagi masyarakat tidak ada fungsinya karna masih banyak jalan dilingkungannya baik infrastruktur jalan yang sebagian belum ada tersentuh bantuan . 

Bahkan tak tanggung-tanggung pembuatan Videotron pada tahun 2020 Pemkab Bengkalis melalui Dinas Komunikasi Informatika bengkalis dikabarkan akan kembali menganggarkan pembuatan Videotron untuk kecamatan lain. Di Perkirakan anggaran yang tidak jauh bedanya. untuk itu Dinas Diskominfotik akan mengupayakan nya juga anggaran nya memungkinkan,


Hal tersebut seperti yang dikatakan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) kabupaten Bengkalis Drs.Johansyah Syafri ketika di hubungi melalui pesan singkat Whatsapp nya Rabu (25/12/19) Membenarkan kannya, Untuk tahun ini hanya di 2 kecamatan yakni kecamatan Mandau dan Pinggir. Pada tahun 2020 sedianya juga akan diadakan untuk kecamatan lain. intinya karena ada rasionalisasi anggaran, maka ditunda"terangnya ketika dikonfirmasi team media. 

Ketika di tanya pembuatan Videotron untuk di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Bengkalis Apakah juga akan diangaran yang sama. Drs.Johansyah Syafri juga mengatakan. Akan diupayakan jika anggaran memungkinkan."tutupnya.[sht]