Odih Ditemukan Anaknya Tidak Bernyawa Dipos Peristirahatan Sopir Daerah Bogeg

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Odih Ditemukan Anaknya Tidak Bernyawa Dipos Peristirahatan Sopir Daerah Bogeg

12 December, 2019

PORTALBUANA.COM - SERANG. Odih (60) ditemukan tidak bernyawa oleh anaknya saat terbaring ditempat tidurnya, Kamis (12/12/2019). Odih tewas di pos peristirahat supir di daerah Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Menurut keterangan anaknya, Odih mempunyai riwat penyakit yang dideritanya selama satu tahun kebelakang. Odih baru sampai di Kota Serang pada hari Rabu (11/12/2019).

"Jadi bapak memang sudah mempunyai penyakit. Batuk nya mengeluarkan darah. Baru satu hari di sini (tempat kejadian perkara-Red). Bapak datang dari Purwakarta sudah dalam kondisi sakit," kata Diki (16) saat diwawancarai awak media.

"Saya mengetahui bapak sudah gak ada karena saya tidur disamping bapak," imbuhnya.

Kapolsek Cipocok Polres Serang Kota Polda Banten Kompol Agus Supriyanto yang mengetahui kejadian tersebut dari seorang pelapor bernama Rusdi langsung mendatangi lokasi bersama anggota Polsek Cipocok.

"Begitu ada laporan, saya dan anggota langsung ke lokasi untuk mengecek dan mengamankan tempat kejadian perkara," ujar Agus.

"Menurut keterangan anaknya dan saksi betul bahwa Odih dalam keadaan sakit," ungkapnya.

Untuk saat ini, lanjut Agus, kami petugas kepolisian sedang melakukan olah tkp dan mencari keterangan kebeberapa saksi. Tim identifikasi dari Polres Serang Kota turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP

"Korban sudah kita bawa ke RSUD Drajat Prawira Negara untuk dilakukan visum," tukasnya.