PAN Siap Mengusung Dan Optimis Menangkan H Bakri Untuk Gubernur Jambi 2021 - 2024.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


PAN Siap Mengusung Dan Optimis Menangkan H Bakri Untuk Gubernur Jambi 2021 - 2024.

28 December, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pemilihan kepala daerah serentak akan digelar. Dimana rakyat akan memilih gubernur. Begitu juga provinsi jambi akan mengadakan pilkada pemilihan gubernur yang akan memimpin jambi nantinya.

Masing masing partai juga telah mengusung kader untuk dicalonkan sebagi gubernur jambi. Salah satu partai telah menyatakan siap mengusung kader untuk pemilihan gubernur H bakhri dari PAN.

Saat wawancara dengan pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi fadli sudria SE,M,Hum pada acara reses menuturkan. " partai PAN adalah anggota DPRD terbanyak seprovinsi jambi sebanyak 67 orang. Dari tingkat kabupaten/ kota ditambah 7 provinsi jambi ditambah 1 DPR RI berjumlah 67 orang. 

Kita optimis bahwa partai amat nasional ( PAN) siap mengusung H bakri calon gubernur jambi. Beberapa waktu lalu beliau sudah datang kekerinci sudah menyapa masyarakat kabupaten kerinci dan kota sungai penuh insya allah kedepan kita mengerucut menjadi satu dan akan menentukan siapa yang akan jadi wakil gubernur yang akan mendapingi H bakri pada bulan januari nanti. 

Kalau sudah ada pendaftaran di KPU  kita akan secara bersama dukungan masyarakat khususnya kabupaten kerinci dan sungai penuh untuk memenangkan H bakri menjadi gubernur jambi. Ungkap fadli.

Lebih lanjut fadli Sudria menambahkan " dalam pemilihan gubernur nanti kami dari PAN akan berkoordinasi dengan DPD PAN kabupaten dan kota untuk memenangkan H. Bakri. Kita berharap sangat kepada masyarakat provinsi jambi khususnya kota sungai penuh dan kabupaten kerinci mari sama sama mendorong H bakri untuk gubernur jambi kalau sudah dapat partai pengusung mari sama sama kita memenangkan H bakri jadi gubernur.

Sebagaimana kita ketahui H bakri sudah banyak berbuat untuk masyarakat kerinci salah satunya bandara depati parbo dan dermaga yang akan dibangun 2020 ini jalan nasional juga atas perjuangan dari H bakri dipemerintahan pusat. 

Kita optimis H bakri bisa menang dipemilihan gubernur jambi mendatang. Srmua kami serahkan kepada allah selagi niat baik untuk membangun negeri. Untuk partai koalisi sebenarnya sudah ada koordinasi baik itu dari PKS maupum demokrat PKB. Semua sudah ada pendaftaran sesuai dengan prosodur yang ada. Pungkas pimpinan komisi III DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria SE,M,Hum. ( fc)