Pemberangkatan Pasukan Pelopor, Dalam Operasi Lilin 2019

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Pemberangkatan Pasukan Pelopor, Dalam Operasi Lilin 2019

26 December, 2019

PORTALBUANA.COM - DEPOK. Pasukan Pelopor Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri melaksanakan upacara apel dalam rangka gelar pemberangkatan pasukan dalam Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2019, pelaksanaan bertempat di Lapangan Mako Korbrimob Polri Kelapa Dua, Depok Jawa Barat, Selasa (24/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Korps Brimob Polri dalam hal ini diwakilkan oleh Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, didampingi para Komandan Resimen Pasukan Pelopor dan para Kasi Pasukan Pelopor. Jumlah personel Pasukan Pelopor berjumlah 700 anggota Korbrimob Polri.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Korbrimob Polri yang diwakilkan oleh Kombes Pol Reeza Herasbudi, menyampaikan, arahan dan dilanjutkan pengecekan personel beserta materiil. 

"Melayani masyarakat agar aman dan nyaman. Laksanakan pengamanan sesuai SOP yang berlaku, petakan titik kerawanan secara tepat dan optimalkan penggalangan untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat," ucap Kombes Pol Reeza.

Pesan dari Kombes Pol Reeza, untuk para personel agar selalu menjaga soliditas kepada stakeholder terkait, dan saling kerjasama. 

"Selamat hari raya Natal, bagi  masyarakat yang merayakan dan selamat Tahun Baru 2020 dengan melakukan hal hal yang positif, agar kamtibmas tetap terjaga dan kondusif. Mari bersama sama menjaganya, Polisi bersama masyarakat," tutup Kombes Pol Reeza Herasbudi.