Pempinan komisi III DPRD Prov Jambi Fadli Sudria SE,M,Hum Reses Didesa Mukai Mudik.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Pempinan komisi III DPRD Prov Jambi Fadli Sudria SE,M,Hum Reses Didesa Mukai Mudik.

Sabtu, Desember 28, 2019

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Fadli sudria SE,M,Hum pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi dari fraksi PAN Dapil IV Kerinci - sungai penuh mengadakan reses didesa  mukai mudik kecamatan siulak Mukai kabupaten kerinci bertempat digedung serba guna sabtu 28/12/2019. 

Reses bersama pimpinan komisi III DPRD provinsi jambi dengan masyarakat siulak menyingkapi aspirasi masyarakat dalam perkembangan pembangunan kabupaten kerinci. Dihadiri camat siulak camat siulak mukai camat gunung kerinci juga tokoh masyarakat juga tokoh agama dan pemuda

Fadli sudria dalam reses menyampaikan. " reses hari ini merupakan yang kedua kalinya sebelumnya saya reses di 3 kecamatan kayu aro kayu aro barat gunung tujuh. Desa jernih jaya. Program kita kedepan adalah merencanakan pembangunan dermaga didesa jernih jaya. Dermaga wisatawan danau rawa betung. Saya sudah bawa dari dinas perhubungan khusus bidang sungai.

Merencanakan 2020 nanti melalui komisi V DPR RI H bakhri kita minta bantu supaya dermaga dengan 10 M bisa terealisasi 2021 melalui komisi V DPR RI. Perencanaannya melalui dinas perhubungan sungai provinsi jambi.

Reses hari ini kecamatan disiulak mukai desa mukai mudik kami akan mendengarkan aspirasi masyarakat dan keluhan masyarakat yang sudah memilih kita sebagai wakil rakyat. Diprovinsi jambi khususnya dapil sungai penuh Kerinci. Kegiatan ini akan bergulir setiap tahunnya dikecamatan kecamatan lain. 

Hal yang terpenting bangunan sebelumnya tidak ada alhamdulillah begitu evaluasi kinerja komisi III bersama dengan PUPR bidang bina marga kita sudah mengalokasikan dana 10 M mulai simpang tanjung tanah, kemantan lubuk nagodang. Jalan ini merupakan jalan strategis provinsi yang ditangani APBD kabupaten dan APBD privinsi.

Jalan untuk desa jujun sampai ke lolo sebelum evaluasi bernilai 4 M setelah dievaluasi kita tambah 3,5 M menjadi 7,5 M kemudian dari desa jujun sampai kebatas kota yang sebelumnya bernilai 14, M kita tambah lagi 4,5 M. 

Selama kita duduk di DPRD provinsi jambi yang dipilih masyarakat kerinci dan sungai penuh kita akan berusaha bagaimana percepatan pembangunan untuk kota sungai penuh dan kabupaten kerinci selalu kita dorong pemerintah provinsi jambi. 

Semua ini dari hasil penundaan pembangunan play over kota jambi. Karena lebih banyak jalan jalan didaerah yang masih butuh perhatian banyak yang rusak. Untuk menuju jambi tuntas 2021 alangkah baiknya bapak gubernur tuntaskan dulu jalan jalan yang ada di 11 kabupaten dan kota. Play over dengan anggaran 198 M kita bagi dari kabupaten dan kota. Alhamdulillah kabupaten kerinci dapat 17 M dari hasi pembagian. Pungkas Pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi Fadli Sudria SE,M,Hum. 

Ditempat terpisah tokoh masyarakat H Rusli saat wawancara menuturkan." baru kali ini reses diadakan oleh pimpinan komisi III DPRD provinsi Jambi fadli sudria. Kami sangat berterima kasih kepada fadli Sudria yang mau mendengarkan aspirasi serta keluhan masyarakat kerinci. 

Kami akan terus mendukung beliau 2024  mendatang untuk bisa kembali duduk dianggota DPRD provinsi Jambi. Kapan perlu DPR RI. Fadli satu satunya putra kerinci khusus siulak ini yang bisa membawa perobahan kerinci. Fadli sangat membudaya dan sangat dekat dengan masyarakat. Kami akan tetap dukung fadli pungkas tokoh masyarakat H Rusli. ( fc)