Polres Cilegon Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Kalimaya 2019

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Polres Cilegon Gelar Latihan Pra Operasi Pekat Kalimaya 2019

Senin, Desember 09, 2019

PORTALBUANA.COM - CILEGON. Kepolisian Resort (Polres) Cilegon Polda Banten, menggelar kegiatan Latihan Pra Operasi Pekat Kalimaya 2019 di Aula Rupatama Polres Cilegon, Senin (09/12/2019), Pukul 09.30 WIB

kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Cilegon, Akbp Yidis, yang diwakili oleh Wakapolres Cilegon KOMPOL Muhammad Andra Wardhana, S.H, S.IK, dan turut dihadiri oleh Kabagops Polres Cilegon KOMPOL Edi Sumitro Gultom, S.H, Para PJU Polres Cilegon, Kapolsek jajaran Polres Cilegon, Para Perwira Polres Cilegon, dan Personil yang terlibat dalam Ops Pekat Kalimaya. 

Sambutan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Cilegon KOMPOL Muhammad Andra Wardhana, S.H, S.IK mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan berharap kegiatan ini dapat menghasilkan yang lebih baik Dari tahun sebelumnya.

"Laksanakan kegiatan operasi Pekat dengan humanis atau soft rood,  kepada Personil yang terlibat dapat ops Pekat nanti dapat memperoleh hasil yang maksimal Dari tahun sebelumnya, Harapan minimal hasil seperti tahun lalu dan upayakan kalau bisa lebih," Katanya.

Lebih lanjut dalam Paparannya Kasat Intelkam Polres Cilegon Mengingatkan kepada Personil yang terkena Ops Pekat, Anggota di APP Terlebih dahulu sebelum melaksanakan Operasi. 

"Untuk anggota yang terkena tugas Harus ada STP pada saat melakukan penyitaan barang bukti," Ujarnya.

Sementara itu Kabag Ops Polres Cilegon KOMPOL Edi Sumitro Gultom, S.H menyampaikan bahwa diharapkan kepada masing-masing satgas untuk membuat Rencana dan hasil kegiatannya.

"dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat berupa premanisme, minuman keras, penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, perkelahian antar warga, perjudian, prostitusi dan kriminalitas lainnya di daerah hukum Polres Cilegon Polres Cilegon beserta seluruh jajarannya menyelenggarakan operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi pekat kalimaya 2019 selama 10 hari,"ujarnya.

Terkahir ia berharap anggota tetap mengedepankan kegiatan penegakan hukum disertai dengan kegiatan pre-emtif dan preventif guna meningkatkan stabilitas keamanan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon.***(Aam Hms)