Resimen 1 Paspelopor Korbrimob, Penerimaan Tradisi Perwira Remaja Akpol 2019

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Resimen 1 Paspelopor Korbrimob, Penerimaan Tradisi Perwira Remaja Akpol 2019

30 December, 2019

PORTALBUANA.COM - BOGOR. Resimen 1 Pasukan Pelopor Korbrimob Polri melaksanakan kegiatan penerimaan tradisi perwira remaja lulusan Akpol 2019, bertempat di Lapangan Resimen 1 Paspelopor Korbrimob Polri, Senin (30/12/2019).

Ada 3 perwira remaja yang diterima di Resimen 1 Paspelopor Korbrimob Polri, yaitu Ipda Mazdar Auzan, Ipda M. Hafizh Rasko J., dan Ipda Jonathan Lammarganda Pangidoan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Resimen 1 Paspelopor Korbrimob Polri Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, selamat datang di Resimen 1 Paspelopor kepada 3 perwira remaja lulusan Akpol 2019 sebagai pasukan kebanggaan Kapolri.

"Segera menyesuaikan dengan kegiatan meningkatkan kemampuan untuk menjawab tantangan tugas pengerahan pasukan dengan kemampuan yang profesional sebagai wujud "Brimob Untuk Indonesia"," kata Kombes Pol Reeza.

Selanjutnya, kata Kombes Pol Reeza Herasbudi, kepada ketiga perwira remaja untuk pengenalan lingkungan dan selalu berada di tengah-tengah anggota untuk melaksanakan latihan meningkatkan kemampuan.