Ustadz Zaki Mirza Isi Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Ustadz Zaki Mirza Isi Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat

31 December, 2019

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Ustad kondang asal Jakarta, Zaki Mirza isi ceramah kegiatan tabligh akbar yang digelar Pemkab Tanjung Jabung Barat dalam rangka menyambut tahun baru 2020. Selasa (31/12).

Tampak masyarakat antusias dan khusuk ikuti tabligh akbar yang digelar di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal ini. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir, baik dari seputaran Kota Kuala tungkal maupun masyarakat dari luar daerah.

Dalam kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Bersama itu tampak juga dihadiri, Wabup Amir Sakib, Sekda Tanjabbarar Ir H Agus Sanusi, Forkompinda , Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanjabbarat dan masyarakat. Dalam tabligh Akbar itu diisi oleh penceramah Ustadz Zaki mirza

Bupati Safrial mengatakan penyambutan malam pergantian tahun baru 2020, pemerintah daerah lebih memilih melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan positif.

"Semoga tanjabbarat aman damai dan sejahtera,  juga tentunya dihindarkan dari segala bentuk musibah" 

Dikatakannya,  kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT yang mana telah dijalani terutama dalam melaksanakan pembangunan, oleh sebab itu dengan dilaksanakannya acara tersebut harapan kedepan Tanjabbarat lebih maju lagi dan menuju masyarakat yang agamis. 

“Melalui kegiatan religius ini agar kita terus berbenah diri dan mengajak masyarakat agar selalu mensyukuri apa yang sudah diberikan, oleh yang maha kuasa, ” pungkasnya