Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Korbrimob Polri, Kepada Korban Banjir di Desa Bojong Kulur Bogor

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Korbrimob Polri, Kepada Korban Banjir di Desa Bojong Kulur Bogor

04 January, 2020

PORTALBUANA.COM - BOGOR. Banjir sudah mulai surut, kemudian sebagian warga masyarakat Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri ada yang sudah kembali ke rumah masing-masing. Bantuan disalurkan oleh  Bhayangkari Cabang Korps Brimob Polri, Bhayangkari Ranting Paspelopor, Bhayangkari Ranting Pasgegana, serta Bhayangkari Anak Ranting Paspelopor, Bhayangkari Pasgegana diikuti Bhayangkari Anak Ranting  Resimen I , Resimen II, dan Resimen III, telah melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat, Jum'at (03/01/2020).

Nampak istri dari Komandan Paspelopor yaitu Ny. Syane Verdianto Iskandar Bitticaca,   dan istri dari Komandan Pasukan Gegana Ny. Indri Edy memimpin kegiatan tersebut, bersama anggota Bhayangkari Anak Ranting Resimen lainnya.

"Kedatangan kami dalam rangka bakti sosial dan wujud empati kepada warga masyarakat Desa Bojong Kulur yang terdampak banjir kemarin," kata Ny. Syane  Verdianto Iskandar Bitticaca

Selanjutnya, kata Ny. Sayne  Verdianto Iskandar Bitticaca,  semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan berguna saat ini untuk warga masyarakat Desa Bojong Kulur.