Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno AMP, Resmi Melantik 239 Orang Pejabat Eselon

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno AMP, Resmi Melantik 239 Orang Pejabat Eselon

08 January, 2020

PORTALBUANA.COM, ROKAN HILIR. -Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno AMP, secara resmi melantik 239 orang pejabat eselon II,III dan IV di gedung Serbaguna (Misran Rais) jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Selasa (07/01/2019) malam. 

"Malam hari ini kita melantik sebanyak 239 orang pejabat diantaranya pejabat Sekretaris Daerah jabatan tinggi Pratama, pimpinan tinggi Pratama ada 11 orang, 66 orang administrator, 158 orang pengawas dan jabatan fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa 3 orang,"kata Bupati Rohil H.Suyatno.

Bupati juga menyampaikan taniah dan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Ada  beberapa hal yang perlu disampaikannya diantaranya,  yang pertama mengenai pejabat Sekretaris Daerah yang pada pagi tadi Surya Arfan sudah dilantik sebagai Widyaiswara pertama di Provinsi Riau yang sudah berlangsung proses pelantikannya.

"Ya, masa usia  pensiun beliau nanti 65 tahun kalau jabat Sekretaris Daerah usia 60 tahun. Beliau sudah menyampaikan kepada saya mau mengikuti tes widyaiswara. Saya izinkan untuk melanjutkan di bidang lain yakni Widyaiswara. Tentunya jabatan setda tidak boleh kosong makanya malam ini untuk mengisi kekosongan itu ditunjuk pejabat untuk dilantik sesuai dengan aturan. Makanya Job Kurniawan kita lantik sebagai pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hilir."katanya.

Suyatno berharap nantinya terjalin kerjasama yang baik di antara sekretaris daerah dengan semua stakeholder yang ada, sehingga roda pemerintahan yang sudah baik dapat ditingkatkan lagi.

"Mohon pengertiannya, kerjasamanya, dukungannya, dan doa restunya semoga nanti bisa melaksanakan tugas apa yang sudah diamanahkan kepada beliau dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Sekretaris Daerah, ini dapurnya Rokan Hilir, ibunya Bupati, jadi semuanya di sana, tentunya kalian yang lain juga demikian untuk sama-sama membantu,"katanya.

Dalam kesempatan ini Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menyampaikan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang betul-betul bekerja serius sehingga Rokan Hilir meraih WTP.

"Sudah 20 tahun Rokan Hilir berdiri, ini kerja keras kita bersama,"pungkasnya.(Chan)