Bupati Safrial Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag Tanjab Barat

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Bupati Safrial Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag Tanjab Barat

03 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KUALA TUNGKAL. Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS pimpin langsung pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama Tanjung Jabung Barat Tahun 2020 yang digelar Halaman Kantor Kemenag. Jumat (03/01).

Bacakan sambutan Menteri Agama RI, Safrial mengajak kepada semua jajaran pemerintahan dan lapisan masyarakat untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama, hal ini sejalan dengan tema hari amal bakti Kementerian Agama Tahun 2020 "Umat Rukun, Indonesia Maju".

Menurut Safrial, kerukunan umat beragama merupakan modal penting dalam membangun negara dan menjaga integrasi nasional.

"Kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional" ujarnya.

Safrial dalam sambutannya juga ingatkan tugas utama Kementerian Agama dalam membangun jiwa manusia sebagai landasan terbentuknya mental bernegara yang baik.Selain itu ia juga ingatkan untuk meningkatkan percepatan pelayanan masyarakat dengan tetap mengedepankan prinsip efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas.

Usai upacara, Bupati didampingi Ketua DPRD, Jajaran Forkopimda, dan Sekretaris Daerah berkesempatan untuk menyematkan anugerah penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 6 orang Pegawai Kementerian Agama Tanjung Jabung Barat atas pengabdiannya selama 30 Tahun.(a. Fidal)