Dandim 0417/Kerinci Bersama Aspar Nasir Turut Serta Pencairan Al Mughoni Didanau Kaco

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Dandim 0417/Kerinci Bersama Aspar Nasir Turut Serta Pencairan Al Mughoni Didanau Kaco

03 January, 2020

PORTALBUANA. COM - KERINCI.  Tiga hari hilangnya al mughoni siswa SMA 2 kota sungai penuh warga karya bakti kecamatan pondok tinggi didanau kaco lempur kecamatan gunung raya kabupaten kerinci Rabu 01/01/2020 turut prihatin dan peduli dari Dandim 0417/ kerinci Letkol Czi Fitriadi

Kepedulian Dandim 0417/kerinci terhadap al mughoni yang hilang didanau kerinci didampingi anggota DPRD kota sungai penuh Aspar nasir langsung mendatangi lokasi pencarian didanau kaco lempur kecamatan gunung raya kabupaten kerinci. 

Dandim menyampaikan. "dihari ketiga ini saya sudah mengerahkan anggota kodim untuk melakukan pencarian. Saya berharap dalam pencarian dihari ketiga ini Al mughoni dapat ditemukan dalam keadaan selamat.  Untuk saat ini anggota dari kodim sudah melakukan penyusuran dilokasi tempat al mughoni menghilang.Pencarian ini akan dilakukan sampai bertemu tidak ada batas akhir pencarian. Ungkap Dandim 0417/ kerinci letkol czi fitriadi. 

Lebih lanjut Dandim menambahkan. Dari lokasi danau kaco saya bersama anggota DPRD kota sungai penuh sudah melakukan penyisiran. Namun belum ada tanda tanda keberadaan Al Mughoni. Semoga malam ini bisa ditemukan dalam keadaan selamat.  Pungkas Dandim 0417/ kerinci.  

Hal senada anggota DPRD kota sungai penuh Aspar nasir. Menuturkan. " dari BPBD kota sungai penuh sudah melakukan pencarian selama 3 hari ini. Informasi tim basarnas dan BPBD sampai hari ke 3 ini belum ada titik terang keberadaan al mughoni. 

Namun pencarian tetap dilakukan dari basarnas dan BPBD kota sungai penuh berusaha semaksimal sampai bertemu. Untuk bantuan logistik dari kota sungai penuh langsung ditangani dari kadis BPBD. Ungkap aspar nasir. 

Lebih lanjut aspar menambahkan. " saya menghimbau untuk para relawan dalam pencarian ini terutama dari pihak keluarga dan masyarakat pondok tinggi juga dari masyarakat lempur sendiri mari sama sama melakukan penyisiran agar al mughoni bisa segera ditemukan. Dan tak lupa menjaga keselematan dari bahaya bahaya yang ada didanau kaco ini. Pungkas anggota DPRD kota sungai penuh Aspar Nasir. ( fc)