Dengan Patroli Dialogis, Ditsamapta Polda Banten Pelihara Kamtibmas

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Dengan Patroli Dialogis, Ditsamapta Polda Banten Pelihara Kamtibmas

16 January, 2020

PORTALBUANA.COM - SERANG. Direktorat Samapta Polda Banten terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga aktifitas masyarakat di wilayah polda banten dan sekitar nya. Kali ini Patroli dilakanakan di Wilayah hukum polres kota Tangerang Polsek Cikupa, Perumahan Bloosom Residence Citra Raya, Pangkalan Ojek Citra Raya dan Perumahan Puspita Citra Raya dengan melakukan Patroli dialogis  menggunakan roda empat, Kamis Dini Hari (16/01/2020).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik, menyatakan dengan kegiatan tersebut akan memberikan rasa aman kepada masyarakat saat beraktivitas baik pagi hari maupun malam hari. 

" Pihaknya juga melakukan kunjungan ke  Polsek Cikupa serta berkoordinasi dengan anggota Polsek cikupa mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan  curanmor di wilayah polsek cikupa," ujarnya.

Tidak hanya melakukan kunjungan ke Polsek Cikupa saja lanjut Jondrial mengungkapkan pihaknya juga berdialog dengan security perumahan Bloosom residence citra raya menghimbau untuk melaksanakan patroli di perumahan sekitar agar tidak terjadi curas, curat, curanmor. 

" Kemudian di lanjut dengan berdialog dengan driver ojek menghimbau untuk berhati-hati dalam berkendara terutama dimalam hari," pungkasnya.

Jondrial menambahkan berdialog dengan petugas security di perumahan taman puspita citra raya mengimbau untuk melaksanakan patroli di malam hari dan mengingatkan warga untuk menguci ganda kendaraannya. 

"Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui regu Patroli Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan," tutupnya.(Bidhumas)