Ditbinmas Polda Banten Distribusian Makanan ke Warga Terdampak Banjir dan Longsor.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Ditbinmas Polda Banten Distribusian Makanan ke Warga Terdampak Banjir dan Longsor.

08 January, 2020

PORTALBUANA.COM - LEBAK. Ribuan warga terdampak bencana banjir dan longsor yang menerjang enam kecamatan di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (1/1/2020) masih membutuhkan bantuan logistik.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, S.H., SIK, M.Si mengatakan masyarakat yang terkena dampak bencana banjir dan longsor mencapai ribuan orang dan tersebar di beberapa desa. Para korban ini terpaksa tinggal di tempat-tempat pengungsian juga rumah kerabat yang selamat dari genangan air banjir. 

"Kami memastikan ribuan warga yang dilanda bencana banjir sangat butuhkan bantuan makanan dan kebutuhan lainnya. Mereka sangat membutuhkan," ujarnya, Selasa, (7/1/2020).

Personil Dit Binmas Polda Banten sampai hari ini terus melakukan pendistribusian makanan dan sembako kepada warga terdampak yang berada di pengungsian maupun yang masih bertahan dirumahnya di Kecamatan Lebak Gedong, Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Sajiran Kab. Lebak.

"Sampai hari ini personil Dit Binmas Subdit Bintibsos terus melakukan pendistribusian makanan dan sembako kepada warga terdampak yang berada di pengungsian maupun yang masih bertahan dirumahnya di Kecamatan Lebak Gedong, Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Sajiran Kab. Lebak", lanjutnya.

"Kami juga terus memberikan himbauan kepada warga agar tetap tenang dan semangat. Dan untuk warga yang masih berada di tempat rawan longsor agar mengungsi ke tempat yang aman", tutup Oki.