FOKAN Riau Mengadakan Rapat Kerja

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

FOKAN Riau Mengadakan Rapat Kerja

05 January, 2020
FOKAN RIAU Drs .Jasril MSi

PORTALBUANA.COM, PEKANBARU. -Semenjak dilantik pada tanggal 30 Oktober 2019 kepengurusan FOKAN Riau dibawah kepemimpinan Drs Jasril Masi dan sebagai sekretaris Khairul Anuar ST .MSi dan bendara Dewi Ratan Menteng sebagai wakil bendahara, telah memulai kegiatan yang dimulai dulu memperkuat internal pengurus .

Tepatnya pada tanggal 4 Januari 2019 telah diadakan rapat kerja untuk mematangkan  program kerja baik program jangka pendek dan program jangka panjang yang dalam rapat kerja tersebut dihadiri seluruh unsur-unsur ketua dan ketua ketua bidang .

Sekretaris FOKAN Riau Khairil Anuar ST.MSi

Dalam rapat kerja tersebut MARDUN ,SH yang kesehariannya sebagai Pengacara dan Partisi Hukum dan didalam kepengurusan Fokan Riau dipercaya sebagai Ketua bidang  hukum dan Advokasi, memaparkan program kedepannya untuk pencegahan Peradaran Narkoba khususnya diProvinsi Riau .

Mardun ,S.H ketua Bidang Hukum dan Advokasi FOKAN provinsi Riau

Yang mana dalam waktu dekat program akan mengikuti dan memantau setiap perkara narkoba mulai dari proses penyidikan dan sampai ke pengadilan dengan demikian kita tahu tentang peredaran narkoba dan dilanjutkan dengan mengadakan perekrutan relawan anti narkoba mulai dari remaja remaja Mushollah/Mesjid dan ormas-ormas yang di Provinsi Riau dan semua ini dilaksanakan apabila ada dukungan dari segala pihak dan Mardun ,SH  mengakhiri pembicaraan dengan awak media PORTAL BUANA [***red]