Gubernur Sumut Berikan Penghargaan APE Pemkab Labuhanbatu Tahun 2019.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Gubernur Sumut Berikan Penghargaan APE Pemkab Labuhanbatu Tahun 2019.

09 January, 2020

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal 20 Desember 2019 lalu telah menerima Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Pratama Tingkat Provinsi Sumatera Utara dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diterima Sekretaris DP3A (Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kabupaten Labuhanbatu Dra. Mariati Dalimunthe, MM di Aula Raja Inal Kantor Gubsu Medan.

Sekretaris DP3A Labuhanbatu Dra. Mariati Dalimunthe, MM didampingi Kabid Kualitas Hidup, Perempuan, Data dan Informasi DP3A Siti Sahnia Atun Harahap, S.Pi, M.SP, Rabu (8/1/2020) pagi menyerahkan penghargaan tersebut kepada Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu.  


Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT secara singkat menjelaskan bahwa Anugrah Parahita Ekapraya (APE) ini adalah pengakuan atas komitmen dan peran serta para pimpinan daerah dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender di daerah melalui strategi pangarusutamaan gender.

Andi Suhaimi mengatakan, terkait dengan hal ini Kabupaten Labuhanbatu memperoleh Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2019 Kategori Pratama Tingkat Provinsi Sumatera Utara, insya Allah kita akan berusaha mendapatkan APE Tingkat Nasional Tahun 2020 yang diadadakan dua tahun sekali.


Sekretaris DP3A Labuhanbatu Dra. Mariati Dalimunthe, MM menambahkan, Anugrah Parahita Ekapraya ini adalah merupakan suatu penghargaan terhadap prakarsa dan prestasi yang dicapai Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah kita terima dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini bapak Gubsu Edy Rahmayadi.

Kita berharap semoga penghargaan yang diterima ini menjadikan acuan bagi kami untuk lebih giat mewujudkan inovasi dan terobosan serta memberikan semangat untuk lebih giat dalam bekerja guna meraih prestasi yang lebih baik di Tingkat Nasional, kata Mariati.[SH]