Hari Ke 10 Hilang Almughoni Kembali LSM Sungai Penuh - Kerinci Lakukan Pencarian

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Hari Ke 10 Hilang Almughoni Kembali LSM Sungai Penuh - Kerinci Lakukan Pencarian

10 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Hilangnya Almughoni siswa SMA 2 sungai penuh didanau kaco telah memasuki hari yang ke 10 namun keberadaan Al belum diketahui tak kunjung ditemukan. Para relawan dan masyarakat terus melakukan penyisiran dihutan hutan kawasan danau kaco lempur kabupaten kerinci.

Dihari yang ke 10 LSM sungai penuh kerinci kembali turun kelokasi melakukan pencarian. Dikawasan danau kaco sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan bukan pencitraan. Tanpa mengenal rasa lelah dan rintangan yang menghadang LSM pencarian almughoni terus dilakukan.

Boy bunyamin yang ikut pencarian menuturkan." mamasuki hari ke 10 almughoni kami kembali menyelusuri hutan hutan dikawasan danau kaco. Namun pencarian kami belum membuahkan hasil. Pencarian ini kami dari LSM lakukan semata mata karena Allah bukan untuk pencitraan. Berharap Al bisa ditemukan dan berkumpul kembali dengan keluarga.

Semua hutan hutan yang belum dijajaki kami telusuri dihari ke 10 ini namun tidak ada tanda tanda apa pun yang kami temui. Saat berpapasan dengan masyarakat yang ikut pencarian kami terus menanyakan ala sudah ada tanda tanda keberadaan Al. Masyarakat pun juga belum menemukan apa apa." Unngkap boy bunyamin

Lebih lanjut boy menambahkan" kami selalu bermunajat kehadirat Allah swt semoga Almughoni bisa ditemukan. Begitu juga untuk orang tua Al agar diberikan ketabahan dan kesabaran dalam mengahadapi ini pungkas boy bunyamin

Hal senada diungkap jhon hendri" kami tetap optimis melakukan pencarian ini. Kebetulan saya juga masyarakat lempur lebih mengenal daerah ini. Pencarian ini tetap akan diteruskan. Mari sama sama kita berdo'a kehadirat Allah agar al segera ditemukan.

Saya juga menghimbau untuk masyarakat khususnya sungai penuh dan kabupaten kerinci jangan mudah percaya dari postingan media sosial facebook yang mengatakan al sudah ditemukan. Kami dari LSM dan wartawan akan selalu pantau perkembangan dalam pencarian Almughoni." pungkas jhon hendri. ( fc)