Hari Ke 3 Pencarian Al Mughoni, Warga Lempur Secara Suka Rela Sediakan Makanan Untuk Relawan

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Hari Ke 3 Pencarian Al Mughoni, Warga Lempur Secara Suka Rela Sediakan Makanan Untuk Relawan

03 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI.  Pasca hilangnya al mughoni siswa SMA 2 kota sungai pernuh warga karya bakti kecamatan pondok tinggi rabu 01/01/2020 didanau kaco lempur kabupaten kerinci Pencarian terus dilakukan dari TIM BPBD kota sungai penuh dibantu relawan dan masyarakat setempat menyisir lokasi hilangnya al mughoni. 

Dalam pencarian yang dilakukan para relawan terlihat ibu ibu warga lempur kecamatan gunung raya kabupaten kerinci juga turut andil menyediakan makanan untuk relawan. Bahu membahu ibu ibu masyarakat lempur memasak bahan makanan yang akan dimakan dilokasi titik kumpul para relawan yang akan melakukan pencarian

Adapun untuk biaya bahan makanan berupa beras dan lauk pauk yang akan dimasak untuk  disantap relawan dari informasi salah seorang warga yang ikut memasak mengatakan. " kami menyediakan bahan makanan untuk dimasak ini sumbangan dari masyarakat lempur. Juga ada bantuan dari donatur. Dari pemerintahan kabupaten kerinci sendiri hanya memberikan 40 karton mie instan dan air gelas 40 karton.  Ungkap warga tersebut. 

Ditempat terpisah Harmo ketua LSM koalisi masyarakat peduli jambi ( KOMPEJ)  Berada dilokasi pencarian  menuturkan. " saya sangat salut dan kagum dengan ibu ibu warga lempur. Dengan suka rela menyediakan dan memasak makanan untuk relawan. 

Begitu juga dengan biaya untuk membeli bahan makanan tidak ada sama sekali campur tangan pihak pemerintahan kabupaten kerinci. Semua biaya sumbangan masyarakat. Ungkap harmo. 

Dari pantauan awak portal buana Dilokasi pencarian al mughoni danau kaco terlihat ratusan masyarakat kota sungai penuh dan masyarakat lempur sendiri ikut melakukan pencarian. Informasi terakhir saat ini belum ada titik terang tanda tanda keberadaan Al Mughoni. ( fc)