Hari Ke 4 Pencarian Almughoni Terus Dilakukan Relawan Dan Masyrakat Ke danau Kaco

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Hari Ke 4 Pencarian Almughoni Terus Dilakukan Relawan Dan Masyrakat Ke danau Kaco

04 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Hilangnya Al mughoni  siswa SMA 2 sungai penuh didanau kaco lempur kecamatan gunung raya. Kabupaten kerinci Rabu 01/01/2020 dihari ke 4 sabtu 04/01/2020 masih terus dilakukan pencarian oleh relawan dan masyatakat lempur berharap al mughoni dapat ditemukan.

Dengan menyusuri jurang dan jalan yang terjal sulit untuk dilalui kendaraan sepeda motor menempuh waktu 3 jam lebih kurang hingga mencapai danau kaco para relawan terus menyisir hutan hutan belantara dengan berbekal seadanya dan logistik disediakan oleh masyarakat lempur.

Tak kenal lelah dan tanpa pambri para relawan dan masyarakat berusaha untuk mencari keberadaan Almughoni. Para relawan dan masyarakat berpencar menyelusuri hutan belantara. Sambil berteriak menyebut nama Al berharap agar dapat didengar.

Saat istirahat salah seorang masyarakat lempur menyampaikan." kami dari masyarakat dan dibantu relawan berusaha untuk menemukan Almughoni. Namun Allah masih belum memberikan kami dan para relawan untuk dipertemukan.

Walaupun demikian kami dari masyarakat akan terus berupaya melakukan pencarian sampai Almughoni dapat ditemukan. Kita sama sama berdo'a kepada Allah semoga pencarian ini almughoni dapat ditemukan dalam keadaan selamat. Ungkap masyarakat.

Pencarian terus dilakukan masyarakat dan relawan juga awak portal buana berssma ketua DPD KPK TIPIKOR dan LSM LAKI sampai lokasi al terpisah dengan temannya di sungai manjunto. Namun almughoni tidak kunjung ditemukan keberadaannya. 

Hari mulai sore Dengan tangan hampa dalam pencarian almughoni yang belum ditemukan para relawan dan masyarakat beserta awak portal buana kembali keposko. Pencarian akan dilanjutkan malam hari bersama relawan lain dan masyarakat yang ikut pencarian.( fc)