PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Hari Ke 5 Hilang Almughoni Relawan Dan Masayarakat Terus Melakukan Penyisiran Disungai Manjuto

Sunday, January 05, 2020, January 05, 2020 WIB Last Updated 2020-01-05T14:35:13Z

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pasca hilangnya ikhsan Almughoni didanau kaco lempur kabupaten kerinci salah seorang siswa SMA 2 sungai penuh warga desa kaya bakti kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh sampai saat sekarang belum ditemukan penuh dengan misteri.

Berbagai upaya dan usaha dilakukan para relawan dan masyarakat untuk pencarian Almughoni menyusuri hutan hutan belantara dilokasi sungai manjuto dimana almughoni terpisah dari temannya yang pada saat itu sama sama berangkat untuk berwisata kedanau kaco.

Dihari ke 5 minggu 05/01/2020 pencariab terus dilakukan para relawan dan masyarakat. Dalan pencarian dihari ke 5 relawan dan masyarakat semakin ramai begitu antusias untuk melakukan pencarian 

Tidak hanya sumbangsi tenaga dalam pencarian logistik untuk makanan para relawan terus berdatangan. Baik dari masyarakat setempat maupun masyarakat pondok tinggi kota sungai penuh.  

Anggota DPRD Kota sungai penuh Aspar Nasir saat berada dilokasi menuturkan." terlebih dahulu saya atas nama keluarga Almughoni dan masyarakat pondok tinggi kota sungai penuh mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Depati nan sepuluh ninik mamak yang berenam lekuk 50 tumbi lempur Yang telah peduli ikut serta dalam pencarian almughoni.

Sebagaimaa pagi ini putih kapas dapat kita lihat putih hati berkenyataan antusias masyarakat dalam pencarian menerjunkan para personi lyang profisional dalam pencarian. Begitu juga bantuan logistik dari masyarakat setempat.ungkap aspar nasir

Lebih lanjut aspar menambahkan." segala usaha dan upaya dalam pencarian sudah kita lakukan bahkan untuk hari ini dari desa pondok tinggi telah mengumumkan dimasjid dan juga telah memukul tabuh larangan sebagai seruan untuk semua masyarakat pondok tinggi menuju lokasi untuk membantu pencarian juga berikan bantuan logistik pungkas anggota DPRD kota sungai penuh aspar nasir.

Disisi lain sebagai tokoh masyarakat lempur juga mengungkapkan. " dalam pencarian ini disamping masyarakat juga ada tim khusus PORBi yang ahli dan mengetahui seluk beluk hutan hutan didanau kaco ini. Tim tersebut akan melakukan penyulusuran sampai ke ipuh kabupaten muko muko. 

Dan juga kami telah memukul gong sebagai seruan dan meminta kepada makhluk gaib gaib yang telah menyembunyikan almughoni untuk bisa mengembalikan ke alam dunia ini dalam keadaan selamat ungkap tokoh masyarakat lempur.

Selanjutnya tokoh masyarakat menambahkan. " pencarian tetap dilakukan tanpa batasan kami dari masyarakat berupaya semaksimal untuk melakukan pencarian menyusuri sungai diperkirakan almughoni hilang tepisah dari kawannya yang nantinya sungai tersebut akan menuju ipuh kabupaten muko muko bengkulu. Pungkas tokoh masyarakat ( fc)
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini