Hari Ke 8 Hilang Almughoni Wawako Sungai Penuh Untuk Ke 2 Kali Datangi Lokasi Pencarian.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Hari Ke 8 Hilang Almughoni Wawako Sungai Penuh Untuk Ke 2 Kali Datangi Lokasi Pencarian.

08 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pasca Hilangnya Almughoni Siswa SMA 2 sungai penuh didanau kaco lempur kecamatan gunung raya kabupaten kerinci telah memasuki hari ke 8 yang masih belum ada ditemukan keberadaan almughoni. Pencarian terus dilakukan para relawan yang datang ingin melakukan pencarian juga turut serta masyarakat lempur.

Dihari ke 8 pencarian almughoni kembali wakil walikota sungai penuh H Zul Helmi yang ke 2 kalinya mendatangi lokasi pencarian almughoni didanau kaco lempur. Wakil walikota didampingi istri H dewi sartika dan turut serta bersama wakil walikota ke lokasi depati suhatrum nikelas dan depati yuskal ananda. 

Dalam kesempatan wakil walikota sungai penuh H Zul Helmi menuturkan. " dihari ke 8 hilangnya anak kami almughoni yang belum ditemukan hanya kehadirat Allah swt saya berserah diri agar almughoni bisa ditemukan dalan keadaan selamat oleh para relawan masih terus melakukan pencarian.

Sebagaimana tadi dari TIM BNPB kota sungai penuh izin pamit menghentikan pencarian dikarenakan sesuai SOP batas waktu pencarian 7 hari namun TIM BNPB akan siap membantu apabila dibutuhkan dalam pencarian. Dihari ke 8 ini pencarian masih tetap dilakukan tim relawan dan masyarakat setempat ke lokasi danau kaco. Ungkap wakil wakil walikota.

Lebih lanjut wakil walikota menambahkan." untuk orang tua almughoni agar diberikan katabahan dan sabar dalam menghadapi ini semoga almughoni secepatnya bisa ditemukan dalam keadaan selamat." pungkas wakil walikota sungai penuh H Zul Helmi.

Ditempat terpisah depati Yuskal ananda menuturkan." dari masyarakat pondok tinggi kota sungai penuh pada hari minggu kami dari depati sudah mengerahkan ke lokasi untuk membantu pencarian juga membantu logistik. 

Pencarian almughoni dari BNPB telah menghentikan sesuai SOP namun kami dari masyarakat pondok tinggi bersama relawan dan masyarakat lempur akan tetap melakukan pencarian. Ungkap depati yuskal.

Depati menambahkan" kami atas nama depati untuk orang tua almughoni dibeikan kesabaran. Kita sama sama bermunajat kepada Allah swt agar diberikan kemudahan dalam pencarian dan bisa ditemukan almughoni dalam keadaan sehat. Pungkas depati yuskal ananda. ( fc)