H.Irwan Indra Turun Kampung Ingin Membangun

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

H.Irwan Indra Turun Kampung Ingin Membangun

07 January, 2020

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. H.Irwan Indra sosok milenial yang sering di sapa bang haji putra asli kecamatan bilahulu kabupaten labuhanbatu berkeinginan keras untuk membangun daerah labuhanbatu secara merata,baik di dunia pendidikan, kesehatan dan sumberdaya manusia daerah tersebut.

Irwan Indra turun ke kampung halaman yang di ketahui selama ini menimbah ilmu dan pengalaman di luar pulau Sumatera yakni di kota Jakarta, pengalamanya sebagai seorang tenaga ahli di Kemenpora RI dan DPR-RI komisi C menjadi modal utama dirinya sebagai sosok yang pantas membawa kemajuan dan perubahan bagi labuhanbatu.

H.Irwan Indra melalui Halim Hasibuan Selasa malam (7/1/2020) di hadapan  ratusan warga desa lingga tiga menyatakan, Irwan Indra siap maju di Pilkada labuhanbatu berpasangan dengan H.Suhari pane pada September mendatang,dengan tujuan mencurahkan segala ilmu dan pengalaman selama di luar labuhanbatu untuk kesejahteraan labuhanbatu Kedepan.

Potensi untuk membangun labuhanbatu sangat mungkin terjadi apa bila orang nomor satu di labuhanbatu ini di duduki orang orang yang memiliki bakat dan pengalaman di dunia pemerintahan, ucap Halim.

Potensi ataupun kriteria kepemimpinan tersebut bisa dilihat di diri Suhari dan Irwan, alasan tersebut tidak dapat di pungkiri, ini dilihat dari pengalaman yang mereka miliki, seperti Suhari pane pernah menjabat sebagai wakil bupati labuhanbatu, dan Irwan Indra memiliki pengalaman sebagai tenaga ahli DPR-RI dan Kemenpora.ini menjadi modal besar bagi pasangan bakal calon bupati labuhanbatu tersebut.

Pengalaman Irwan Indra tidak menutup kemungkinan membuat dirinya dekat dengan pejabat tinggi negara ini, seperti kementerian, DPR dan lain sebagainya, kedekatan beliau dengan para pejabat inilah menjadi sumber pengalamannya untuk membangun daerah ini.ujar Halim.

Sementara Edi Iswanto warga desa lingga tiga sangat mengharapkan bila mana Suhari pane dan Irwan Indra memimpin labuhanbatu agar kiranya memperbaiki sistem birokrasi pemerintahan yang beberapa waktu belakangan ini di rasakan bobrok, jangan lagi ada jual beli jabatan pemerintahan, tempatkan lah pejabat labuhanbatu sesuai dengan kemampuannya.ujar Edi.

Lebih lanjut ucap Edi, "Saya doakan Suhari dan Irwan dapat menduduki kursi orang nomor satu di labuhanbatu ini, saya yakin labuhanbatu akan lebih maju jika di pimpin orang muda yang energik, dan baik.[sh]