Jennedi Nivia Kembali Terpilih Jadi Kades Pasar Senin Kec siulak.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Jennedi Nivia Kembali Terpilih Jadi Kades Pasar Senin Kec siulak.

Kamis, Januari 02, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pemilihan kepala desa serentak kabupaten kerinci telah selesai diselenggarakan kamis 26/12/2019. Masing masing desa telah memilih kepala desa yang dipilih masyarakat desa untuk memimpin 6 tahun kedepan.

Begitu juga desa pasar senin kecamatan siulak kabupaten kerinci juga telah memilih kades yang akan membangun desa tersebut. Sebanyak 4 calon jennedi nivia kembali terpilih dan dipercaya masyarakat desa pasar senin untuk menjadi kades. Jennedi nivia sebelumnya pernah menjabat kades pasar senin priode 2013 - 2019.

Dalam kesempatan saat awak portal buana menyambangi jennedi nivia kades terpilih menyampaikan. " saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa pasar senin yang telah berikan kepercayaan dan memilih saya untuk menjabat kades pasar senin. 

Kepercayaan masyarakat yang telah memilih saya merupakan tanggung jawab bagi saya dalam mengemban tugas sebagai kades. Saya akan siap membangun kembali desa pasar senin . Terutama dibidang infrastruktur juga pemberdayaan. Ungkap jennedi

Lebih lanjut jennedi nevia menambahkan" dalam pembangunan desa pasar senin ini nanti saya berharap kepada rekan rekan LSM dan wartawan untuk memberi masukan dan kritikan sebagai kontrol sosial. Bilamana ada kesalahan dalam pengerjaan saya nanti berikan teguran saran pungkas jennedi nivia.

Ditempat terpisah ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin menyampaikan." saya mengenal sosok jennedi nivia. Selama jennedi menjabat kades priode 2013 - 2019  dalam pembangunan desa pasar senin sudah banyak yang dibenahi terutama infrastruktur. 

Jennedi sosok yang humoris dekat dengan masyarakat begitu juga dengan rekan rekan LSM dan wartawan. Patut jadi contoh kepemimpinan jennedi nivia menjabat kades. Suatu bukti atas kerja jennedi menjabat kades kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin desa pasar senin ungkap boy Bunyamin.

Selanjutnya boy Bunyamin menambahkan." saya ucapkan selamat kepada jennedi nivia terpilih kembali sebagai kades pasar senin kecamatan siulak kabupaten kerinci. Jadilah oemimpin yang amanah pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin.( fc)