Kades Dusun Dalam Kec Siulak Menantang Laporan DPD KPK TIPIKOR Ke Kejaksaan Sungai Penuh

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Kades Dusun Dalam Kec Siulak Menantang Laporan DPD KPK TIPIKOR Ke Kejaksaan Sungai Penuh

08 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Terkait laporan dari DPD KPK TIPIKOR 3 kepala desa yang telah dilaporkan ke kejaksaan negeri sungai penuh beberapa waktu lalu yang sudah dalam proses kasi intel kejaksaan, salah satu kades yang terlapor desa dusun dalam kecamatan siulak kabupaten kerinci seakan akan menantang atas laporan tersebut.

Tantangan yang diucapkan kades dusun dalam tersebut saat berpapasan dengan sekretaris DPD KPK TIPIKOR di lokasi pencarian almughoni yang hilang di danau kaco selasa 07/01/2020 dihadapan rekan rekan LSM yang akan melakukan pencarian, kades dengan nada yang menantang atas laporan terhadap dirinya.

Adapun ucapan yang disampaikan kades dusun dalam ke sekretaris DPD KPK TIPIKOR dihadapan rekan - rekan LSM menyebutkan." berita sudah, laporan sudah, apa lagi? Ujar kades dusun dalam dengan nada sinis sambil berlalu setelah melontarkan ujaran tersebut.

Atas ujaran kades dusun dalam dihadapan rekan - rekan Lsm, Ruslan ketua LSM cakrawala merasa tersinggung atas ujaran kades tersbut. Dalam hal ini ruslan mengungkapkan" ujaran kades dusun dalam ini seakan - akan menantang, merasa tidak akan ada diproses atas laporan dari rekan DPD KPK TIPIKOR terhadap dirinya.

Terkait laporan yang sudah dilayangkan rekan DPD KPK TIPIKOR terhadap kades dusun dalam setelah mendengar ujaran dari dia, saya merasa tertantang juga. Dalam hal ini saya siap membantu rekan DPD KPK TIPIKOR. "Ungkap ruslan.

Ruslan menambahkan" atas ujaran tersebut saya meminta kasi intel kejaksaan negeri sungai penuh untuk segera mengusut dan memanggil kades dusun dalam untuk diproses. Bilamana belum ada tindak lanjut dari kasi intel kejaksaan untuk rekan DPD KPK Tipikor,saya usulkan untuk membuat SPA kita akan adakan demo ke kantor kejaksaan negeri sungai penuh. "Pungkas ruslan ketua LSM Cakrawala. ( fc)