Lokasi Hilang Almughoni Didanau Kaco Jadi Ajang Selfi Para Pengunjung.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Lokasi Hilang Almughoni Didanau Kaco Jadi Ajang Selfi Para Pengunjung.

Minggu, Januari 05, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Pasca hiangnya almughoni siswa SMA 2 sungai penuh warga karya bakti kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh didanau kaco telah memasuki hari kelima pencarian. Lokasi pencarian dihari kelima semakin ramai dikunjungi masyarakat untuk mengetahui perkembangan pencarian almughoni.

Namun keramaian pengunjung dilokasi pencarian menjadikan ajang untuk berselfi yang diupload dimedia sosial. Sehingga menimbulkan berbagai coment dari warga net.

Salah seorang masyarakat lempur saat berbincang bincang dengan awak portal buana menuturkan." sangat disayangkan sekali pengunjung yang datang hanya sekedar untuk berselfi seakan memamerkan diri. 

Tampakanlah rasa peduli kepada keluarga almughoni yang sedang berduka jangan membuat hati keluarga bertambah sedih. Seandainya terjadi pada keluarga kita yang hilang mereka pun berselfi dan diupload kemedia sosial apa yang kita rasakan? Sudah pasti kita akan marah. Begitulah yang dirasakan keluarga almughoni. Ungkap masyarakat.

Ditempat terpisah ketua DPD KPK TIPIKOR juga mengungkapkan." memang saya lihat dilokasi hanya untuk jadi ajang berselfi suatu kebanggaan bagi mereka. Seperti tidak punya rasa kepedulian. Kalau hanya untuk berselfi lebih baik tidak usah datang. Tampakan kepeduliannya terhadap keluarga almughoni. 

Kepedulian itu tidak harus dengan tenaga dalam bentuk lain pun bisa seperti memberikn bantuan logistik atau do'a supaya almughoni bisa ditemukan dalam keadaan selamat bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Ungkap ketua. 

Lebih lanjut ketua menambahkan " selam proses pencarian almughoni memasuki hari ke 5 masih belum ditemukan saya berharap dan berdo'a agar almughoni segera ditemukan. Untuk para relawan dan masyarakat lempur yang melakukan pencarian semoga diberikn keselamatan dalam pencarian. Pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR. ( fc)