Lokasi Penemuan Yang Diduga Jejak Almughoni Memiliki Aura Mistik Relawan Tidak Bisa Menempuh

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Lokasi Penemuan Yang Diduga Jejak Almughoni Memiliki Aura Mistik Relawan Tidak Bisa Menempuh

06 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI.  Almughoni siswa SMA 2 sungai penuh warga desa karya bakti kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh yang hilang sudh memasuki hari ke 6 pencarian belum juga ditemukan maish penuh mistri.

Pada hari ke 6 pencarian senin 06/01/2020 terus melakukan penyisiran. Dalam penysiran yang dilakukan relawan dan masyarakat terfokus pada penemuan yang diduga jejak kaki al mughoni yang ditemukan relawan jujun pada pencarian hari ke 5 minggu 05/01/2020

Salah seorang relawan warga lempur yang sudah kembali dari pencatian saat wawancara dengan awak media ini menuturkan." Sebagaimana informasi dari relawan jujun yang melakukan pencarian hari ke 5 kemaren menemukan jejak yang diduga jejak kaki almughoni. Kami pun langsung menuju lokasi tersebut.

Sekitar pukul 6.00 pagi kami bergerak dari menteng( posko titik kumpul) menuju lokasi penemuan jejak tersebut. Lokasi penemuan jejak tersebut sebelumnya kami dari masyarakat juga menemukannya. Kami telusuri dilokasi tersebut. Namun yang anehnya tempat yang mau kami tuju tersebut tidak kunjung sampai. Kami berputar putar dibuatnya hingga kami sampai ketempat semula  dijalan utama.

Karena merasa penasaran kami coba lagi masuk melaui sisi lain namun kami masih dibuat berputar putar hingga kembali ke tempat semula. Sempat kami dan relawan lain silisih paham seolah tidak percaya. Kami pun menyuruh relawan tersebut untuk memasuki jalan tersebut. Namun hal serupa juga dialami relawan itu. 

Tempat tersebut memang memiliki aura mistik yang sangat besar. Sebagaimans dari para normal dan warga yang kesurupan menyebutkan bahwa almughoni berada ditempat tersebut yang sudah diselamatkan makhluk gaib yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Memang sebagian orang mengangap itu mitos dan sirik. Namun bagaimana pun juga yang namanya alam gaib pasti ada. Percaya tidak percaya kita yang tidak bisa melihat dunia gaib harus akui adanya makhluk gaib tersebut. Ungkap relawan.

Lebih lanjut relawan menambahkan." semoga dalam pencarian kami al segera ditemukan dengan selamat. Jikalau memang diselamatkan makhluk gaib kami bermohon kepada Allah swt untuk bisa membukakan dan mengembalikan almughoni ke alam dunia ini dengan selamat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarganya. Pungkas relawan masyarakat lempur. ( fc)