Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

01 January, 2020

PORTALBUANA.COM, JAKARTA. (Puspen TNI).  Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. memantau secara langsung kegiatan pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2020 di seluruh Indonesia melalui sebuah monitor berukuran besar di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/12/2019) malam. 

Dalam pantauan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menggelar video conference dengan aparat TNI-Polri yang berada di seluruh Indonesia, khususnya terkait pengamanan pergantian akhir tahun. Panglima TNI juga mengingatkan kepada aparat keamanan di seluruh Indonesia untuk bekerja secara profesional dan berpedoman pada SOP yang berlaku. 


Di hadapan awak media, Panglima TNI menyampaikan sudah mengecek secara langsung terkait pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2020 di seluruh wilayah Indonesia dan memberikan motivasi kepada seluruh aparat keamanan TNI dan Polri untuk bekerja secara humanis. 

Panglima TNI berharap perayaan pergantian malam Tahun Baru 2020 ini dapat berjalan lancar tanpa suatu hambatan yang berarti, sehingga situasi aman dan kondusif senantiasa terjaga di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Autentikasi:
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman