Pembuangan Limbah Medis Di Pasar, Milik Salah Satu Klinik Di Kec.Pinggir Dipertanyakan

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Pembuangan Limbah Medis Di Pasar, Milik Salah Satu Klinik Di Kec.Pinggir Dipertanyakan

04 January, 2020

PORTALBUANA.COM, KEC.PINGGIR. Di tenggarai saling lempar bola terkait Pembuangan limbah Klinik Salah Satu Rumah sakit yang ada di seputaran pasar pinggir yang berada di dalam kota di pertanyakan.

Pasalnya ketika di pertanyakan Masalah Pembuangan limbah di salah satu klinik Fikri Medica Kamis (2/1/20) yang mana Pembuangan limbah Klinik yang menjadi pertanyaan di kalangan masyarakat awam terkesan saling lempar.

Salah seorang pegawai yang ada di Fikri Medica Ketika di temuai Awak media Mengaku sebagai Humas mengatakannya, Pembuangan limbah kita itu di bawa ke RS Permata Hati Duri pak paparnya *_Ketika di tanyakan maneger Klinik Fikri Medica mengatakan beliau sedang keluar kota kepekanbaru pungkasnya(humas) Jika ada keperluan ke kita dulu pak nanti baru kita sampaikan ke manegernya. Terangnya seorang pegawai yang mengaku Humas yang seakan akan Enggan menyebutkan namanya Di Media.

Terkait dengan hal itu Pihak Rumah sakit Permatahati ketika di hubungi awak media di no tlpn 0767-94902 untuk mempertanyakan Beliau menjawab "** Kebetulan pak saya pengawasnya. Kalau masalah itu urusannya Ke K3  sebentar saya sambungkan bapak.Berselang beberapa saat awak media kembali tersambung. Aneh nya pihak media bukan nya mendapatkan keterangan terkait Pembuangan limbah tersebut menjawab ada nomor yang bisa di hubungi bapak nanti biar di hubungi kembali. Ungkapnya.

Ketika awak media memberikan nomor agar pihak pengawas tersebut dapat menghubungi dan memberikan informasi terkait keterangan Pembuangan limbah  hingga berita ini di terbitkan pihak Permata Hati belum menghubungi pihak Team Media untuk memberikan keterangan konfirmasi selanjutnya. [sht]