Pencarian Almughoni Hari Ke 5 Dandim 0417/ Kerinci Pimpin Para Relawan Menyusuri Sungai Manjuto

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Pencarian Almughoni Hari Ke 5 Dandim 0417/ Kerinci Pimpin Para Relawan Menyusuri Sungai Manjuto

05 January, 2020

PORTALBUANA.COM - KERINCI. Almughoni siswa SMA 2 sungai penuh warga karya bakti kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh yang hilang didanau kaco lempur kabupaten kerinci Rabu 01/01/2020 telah memasuki hari kelima belum juga ditemukan.

Segala upaya dan usaha telah dilakukan relawan juga msyarakat dalam pencarian. Dihari kelima pencarian minggu 05/01/2020 pencarian langsung dipimpin Dandim 0417/ kerinci Letkol Czi Ftriadi menyulusuri sungai manjuto lokasi almughoni menghilang. 

Perjalanan yang sangat melelahkan dan penuh tantangan ditempuh Dandim 0417/ kerinci didampingi kepala dinas sosial kota sungai penuh tidak jadi pengjalang terus menyisir sungai manjuto dn hutan hutan belantara 

Sekembalinya Dandim 0417/ kerinci letkol czi ftriadi dari penyulusuran bersama relawan Dandim menuturkan." kami bersama relawan bergerak star pada pagi hari pukul 08.00 wib menuju sungai manjuto sampai kedanau kaco melewati sisi kiri sungai manjuto.

Kami bersama relawan menyisir sisi kiri sungai manjuto yang akan sampai diipuh kabupaten muko mukp bengkulu. Dari anggota kodim 0417/ kerinci dibantu para relawan sudah menyisir sungai manjuto. Dari penyisiran disungai tersebut kami bersama relawan sudah sampai di gunung tuah. Ungkap Dandim 0417/ kerinci 

Lebih lanjut dandim menambahkan" sejauh ini dalam pencarian kami maupun relawan belum ada perkembangan dan tanda tanda keberadaan almughoni yang signifikan. Namun dalam pencarian ini kami sudah kerahkan anggota kodim untuk menyisir sungai baik dari sisi kanan maupun sisi kiri pungkas Dandim 0417/ kerinci letkol Czi Fitriadi. ( fc)