Pengisi Minyak Drigen Maki Maki Pemilik SPBU Jembatan Satu.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Pengisi Minyak Drigen Maki Maki Pemilik SPBU Jembatan Satu.

Jumat, Januari 31, 2020

PORTALBUANA.COM - SUNGAI PENUH. Pasokan minyak pertalite akhir akhir ini untuk SPBU kota Sungai penuh dan kabupaten kerinci  berkurang. Dikarenalkan armada dari transportir elnusa hanya 1 mobil dalam sehari sehingga pasokan BBM Pertalite kota sungai penuh dan kerinci berkurang terhitung sejak tanggal 09/01/2020. 

Sementara SPBU harus menyediakan pasokan minyak BBM pertalite dalam sehari 33.000 liter. Namun beberapa hari ini dari transportir elnusa hanya satu mobil yang datang. Akibat kurang nya pasokan BBM pertalite membuat antrian panjang di SPBU jembatan satu. 

Antrian panjang sepeda motor diiringi masyarakat yang ingin melakukan pengisian BBM pertalite dengan derigen( galon). Namun pihak SPBU lebih mendahulukan pemilik kendaraan dan membuat masyarakat yang ingin mengisi BBM dengan dirigen marah sambil memaki pemilik SPBU.

Saat awak portal buana pada saat itu ikut antrian mengsi BBM dan melihat masyarakat yang mengisi BBM dengan derigen sedang emosi sambil memaki maki pemilik SPBU karena tidak diacuhkan untuk mengisi derigennya. 

Ulah masyarakat yang memaki maki pemilik SPBU merasa tak kuasa dan meneteskan air mata. Awak portal buana mencoba confirmasi pemilik SPBU jembatan satu menuturkan. " saya tidak bisa berbuat apa apa bukan kami membatasi pengisian minyak pertalite. Namun pasokan minyak terbatas. Kami tentu lebih mendahulukan pemilik kendaraan ungkap pemilik SPBU.

Lebih lanjut pemilik SPBU menambahkan. Berkurangnya pasokan BBM pertalite dikota sungai penuh dan kerinci kami mohon transportir Elnusa untuk menambah  armada pengangkut minyak BBM pertalite karena masyarakat sungai penuh dan kerinci butuh BBM pungkas pemilik SPBU.

Ditempat terpisah salah seorang pengendara yang ikut antrian menyebutkan." sikap dari pihak SPBU yang lebih mendahulukan pengendara dari pengisi dirigen sudah tepat saat pasokan minyak tidak mencukupi. Agar jangan ada kemacetan pengisian BBM kami bermohon untuk penambahan pasokan minyak karena masyarakat sangat membutuhkan BBM terutama pertalite. Ungkap pengendara.