Pererat sinergitas dan kekompakan, Kapolda Banten silahturahmi ke Ombudsman RI Perwakilan Banten

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Pererat sinergitas dan kekompakan, Kapolda Banten silahturahmi ke Ombudsman RI Perwakilan Banten

13 January, 2020

PORTALBUANA.COM - SERANG. Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara Ombudsman-Polri, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Drs. I Nyoman Labha Suradnya, M.M dan Pejabat Utama Polda Banten Melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor OMBUDSMAN RI Perwakilan Banten, Senin (13/01/2020) Pukul : 11.00 wib. 

Kedatangan Orang Nomor Satu di Kepolisian (Polda) Banten disambut dengan baik oleh Kepala Ombudsman Ri Perwakilan Provinsi Banten Dedi Irsan. Wajah bahagia penuh dengan semangat kekeluargaan tampak terlihat jelas dari pimpinan institusi Ombudsman dan Polri di wilayah provinsi Banten tersebut.

Dalam kegiatan Silaturahmi ini terlihat hangat, dengan obrolan atau candaan ketua Ombudsman dengan Kapolda Banten.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Banten Dedi Irsan menyampaikan Apresiasi dan senang atas kunjungan ini, ia menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka melakukan koordinasi dan silaturahmi pengawasan dalam pelayanan publik.

"Semoga dengan kunjungan ini menjadi komunikasi awal yang baik dan bagi Polri juga dapat terus menerus meningkatkan pelayanan publiknya demi terwujudnya polisi profesional modern dan terpercaya, kita ombusdman siap mengawal dan bersama-sama membantu kepolisian dalam meningkatkan pelayanan publiknya,"katanya.

Dalam pertemuannya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H mengatakan kepada awak media kunjungan ini dengan tujuan silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang selalu baik dapat terjaga.

"Selama ini Hubungan Ombudsman dengan Polda Banten sangat bagus, Karena selalu berkoordinasi terus, untuk Harapan kedepan bisa terjalin sinergi yang semakin baik" Ungkapnya.