Sinergitas TNI-Polri Bersama Pemerintah Hijaukan Distrik Citak Mitak Papua

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

Perubahan Terhadap Pengumuman KPU KAB. TJB NOMOR 16


Sinergitas TNI-Polri Bersama Pemerintah Hijaukan Distrik Citak Mitak Papua

09 January, 2020

PORTALBUANA.COM, TIMIKA. Kamis, 9 Januari 2020. Dalam rangka menyambut hari Lingkungan Hidup yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2020 mendatang, Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad bersama aparat Kepolisian dan pemerintahan Distrik Citak Mitak melakukan kegiatan tanam Pohon di area Gereja GPKAI, Kampung Tamanin, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi, Provinsi Papua, Rabu (8/1/2020). 

Dansatgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya menyampaikan bahwa pohon memiliki peran penting dalam kehidupan, dengan melakukan penanaman pohon merupakan suatu tindakan untuk menghindari kelangkaan pohon di masa depan. 

“Ketika pohon yang saat ini kita tanam nantinya menjadi besar, maka pohon tersebut yang akan melindungi kita dari bencana serta membersihkan udara yng ada di sekitar kita,” kata Letkol Inf Dodi Nur Hidayat. 


Andreas Bagasu selaku Kepala Distrik Citak Mitak menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad yang sudah mau bersama dengan Pemda dan juga pihak Kepolisian untuk bersama-sama melakukan kegiatan penanaman pohon di lingkungan Distrik Citak Mitak. 

“Kami berterimakasih kepada anggota TNI dan juga Kepolisian yang sudah mau membantu kami untuk melakukan kegiatan tersebut, semoga kedepannya kerja sama ini dapat selalu terjalin dan selalu terjaga,” ucapnya. 

Autentikasi :
Papen Satgas Yonif 755/Yalet/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra