Wawako Sungai Penuh Turut Dalam Pencarian Al Mughoni Yang Hilang Didanau Kaco

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Wawako Sungai Penuh Turut Dalam Pencarian Al Mughoni Yang Hilang Didanau Kaco

Kamis, Januari 02, 2020

PORTALBUANA. COM - KERINCI.  Hilangnya Al mughoni siswa SMA 2 sungai penuh didanau kaco lempur kabupaten kerinci rabu 01/012019 turut perhatian dari wakil walikota sungai penuh H zul helmi. Rasa perhatian wakil walikota tercurah langsung ikut serta dalam pencarian al mughoni dilokasi danau kaco lempur kabupaten kerinci. 

Mealui telpon celular saat dihubungi awak portal buana wakil walikota menuturkan.  " saya turut berduka atas hilangnya salah seorang warga sungai penuh yang tinggal didesa karya bakti al nugini Yang mana saat ini al mughoni masih duduk dibangku kelas 12 SMA 2 sungai penuh. 

Kami berharap dalam pencarian ini semoga al mughoni bisa ditemukan dalam keadaan selamat.  Untuk saat ini dalam pencarian saya bersama BPBD kabupaten kerinci juga dibantu dari BPBD kota sungai penuh juga anggota polres kerinci dan kodim 0417/ kerinci dan masyarakat terus melakukan penusuran berharap al mughoni bisa ditemukan ungkap wawako. 

Wawako menambahkan. " mari sama sama kita berdo'a kepada Allah semoga dalam pencarian berbuahkan hasil al mughoni dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan semua yang ikut dalam pencarian diberi perlindungan dan keselamatan dari allah Swt pungkas wawako sungai penuh. 

Ketua DPC LSM LAKI yang ikut dalam pencarian menyampaikan.  Saat ini kami bersama BPBD dan simpatisan masih dalam pencarian.  Untuk sementara belum ada titik terang keberadaan al mughoni.  

Dilokasi danau kaco saya juga melihat wakil walikota sungai penuh H.  Zul helmi ikut melakukan pencarian. Saya sangat salut sama wawako Dapat dibayangkan jarak tempuh menuju lempur dari sungai penuh memakan waktu lebih kurang 2 jam perjlanan.  Untuk menuju lokasi danau kaco tempat al mughoni hilang harus berjalan kaki lebih kurang 2 jam dengan menempuh medan yang sangat terjal. Hal itu tida jadi penghalang bagi wakil walikota sungai penuh H.  Zul helmi karena rasa perhatian terhadap masyarakat sungai penuh yang hilang wakil walikota bersama istri ikut serta dalam pencarian al mughoni. 

Wawako Tanpa rasa lelah berjalan menempuh bebukitan serta jurang yng terjal untuk bisa mencapai lokasi danau kaco dimana al mughoni hilang. Sesampai dilokasi wakil walikota bersama BPBD kabupaten kerinci dan BPBD kota dibantu anggota polres kerinci dan kodim 0417/ kerinci beserta masyarakat setempat dan masyrakat karya bakti sendiri melakukan penyusuran di lokasi danau kaco. Pangkas DPC LSM LAKI Jhon Hendri. ( fc )