PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Amir Sakib Mengucapkan Selamat Pada H. Cek Endra Atas Terpilihnya Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi

Saturday, February 29, 2020, February 29, 2020 WIB Last Updated 2020-02-29T18:16:21Z

PORTALBUANA.COM, JAMBI. Wakil Bupati Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), H Amir Sakib menyambangi H Cek Endra (CE) di Gedung Ratu Convention Center (RCC) Jambi, usai pelaksanaan Musda Partai Golkar Provinsi Jambi, Sabtu (29/2).

Pada kesempatan itu, Amir sakib dan Cek Endra tampak akrab satu sama lainnya. Usai pertemuan tersebut, Amir Sakib kepada wartawan memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Cek Endra sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi periode 2020-2025.

"Pak CE adalah sosok pemimpin yang humanis dan selalu memiliki ide-ide yang cemerlang sehingga bisa memberi manfaat yang nyata bagi siapapun baik masyarakat maupun kelompok organisasi politik yang dipimpinnya," sanjung Amir Sakib.

"Saya mengucapkan selamat kepada beliau dengan terpilihnya beliau sebagai Ketua DPD I Partai Golkar, saya yakin beliau bisa membawa Partai Golkar khususnya Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik lagi," ungkap Amir Sakib.

Untuk diketahui, proses Musda Partai Golkar Provinsi Jambi berlangsung tertutup di Hotel RCC Jambi, Sabtu sore (29/2) hingga malam. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejak pembukaaan musda hingga masuk ke Paripurna nama Cek Endra terus meroket sehingga dari hasil closing statement Cek Endra dinyatakan terpilih secara aklamasi.

Selain itu, DPD II Golkar didalam pandangan umumnya, semua hak suara DPD II menyatakan dukungan ke Cek Endra untuk menjadi Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Dan secara tertulis dari closing statement, penetapan Drs H Cek Endra sebagai ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi periode 2020-2025.(a.fidal )
Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+