Bupati Labuhanbatu Hadiri Dies Natalis HMI Ke -73 Tahun

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Bupati Labuhanbatu Hadiri Dies Natalis HMI Ke -73 Tahun

Rabu, Februari 05, 2020

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. di dampingi K.TP.PKK labuhanbatu Hj.Rosmanidar Hasibuan terlihat akrab berbaur bersama dengan ratusan masa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KAHMI labuhanbatu dalam rangkaian acara Dies Natalis HMI ke-73 dan juga Refleksi 18 tahun HMI cabang labuhanbatu raya di aula pertemuan permata land hotel & resort rantauprapat Rabu (5/2/2020).yang dihadiri Ketua KAHMI Labuhanbatu,OPD,OKP,dan Alumni HMI.

Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam arahannya mengatakan sangat yakin dan percaya akan lahir putra putri terbaik labuhanbatu melalui HMI. "Saya sangat yakin dan percaya dari HMI akan lahir putra-putri terbaik labuhanbatu yang dapat memberikan perubahan yang siknifikan untuk Labuhanbatu.ucap Andi.

Selain itu dirinya juga berharap HMI mampu melahirkan Inovasi-inovasi yang mampu membangun labuhanbatu yang kita cintai, pemkab labuhanbatu menunggu kehadiran HMI di tengah pemerintahan untuk memberikan ide dan gagasan yang positif, jangan berikan pemerintah kabupaten labuhanbatu dengan demo,mari duduk bersama untuk suatu rencana yang baik untuk daerah kita yang kita cintai ini, harapnya.


Bupati Alumni ITM ini juga menyampaikan, pemkab labuhanbatu sekarang ini sangat memperhatikan mahasiswa, "Ada berkisaran 3 ribu lebih mahasiswa Labuhanbatu mendapatkan bea siswa.itu di karenakan saya selaku pimpinan di kabupaten ini ingin putra putri daerah ini memiliki masa depan yang lebih baik.ujar Andi

Disisi lain Zainul Arifin selaku panitia penyelenggara dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut terselanggara atas dasar panggilan hati pada Dies Natalis, yang mana sangat diharapkan HMI mampu menjawab tantangan perkembangan jaman saat ini.HMI mampu mengikuti gejolak perubahan masa.ucap Zainul.[sh]