Bupati labuhanbatu Siapkan Fasilitas Sambut Ramadhan.

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Bupati labuhanbatu Siapkan Fasilitas Sambut Ramadhan.

Senin, Februari 03, 2020

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. mencoba mempersiapkan fasilitas untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan dengan membangun sebuah musolah di perkuburan muslim paendoan, ini dilakukan karena beliau menyadari bahwa hanya beberapa bulan lagi masuklah bulan Ramadhan 1441 H.dimana kebiasaan warga di Kabupaten Labuhanbatu selalu melakukan jiarah dikuburan para leluhur masing-masing.

Untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang berjiarah, di pekuburan Muslim Paindoan Rantauprapat H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. selain membangun musholla, beliau juga membangun tempat mengambil wudhu, ruang penjaga kuburan, yang di harapkan dengan bangunan ini para warga yang berjiarah nantinya  dapat aman dan nyaman .

Seorang warga setempat sebut saja S sabtu (01/02/2020) mengatakan , Apa yang dilakukan oleh H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. merupakan hal yang patut diberikan apresiasi yang tinggi, masih mampu memikirkan kepentingan orang lain, sebut sumber ini.[sh]