Family Gathering 2020 Kodim 0107 Aceh Selatan, Sebagai Ajang Rajut Tali Persaudaraan

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Family Gathering 2020 Kodim 0107 Aceh Selatan, Sebagai Ajang Rajut Tali Persaudaraan

Senin, Februari 03, 2020

PORTALBUANA.COM, ACEH SELATAN - Family Gathering adalah momentum dimana semua keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, bahkan cucu berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi dalam kegiatan olah raga bersama yang dilaksanakan oleh Keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan bertempat di Lapangan Naga Desa Pasar Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Minggu (02/02/2020)

Diketahui, berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam acara Family Gathering 2020 ini, mulai dari jalan santai dengan route Lapangan Naga ke arah Kota Tapaktuan, kemudian berputar kearah Taman Terbuka Hijau (RTH) Taman Pala Indah, lalu finish kembali di lapangan Naga.

Setelah jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, kemudian kegiatan tersebut juga diisi beberapa perlombaan yang tentunya unik dan menarik, seperti balap karung yang dikuti oleh anak-anak prajurit dan juga ikut diperlombakan menghias pasangan masing-masing, dan juga disediakan hadiah Doorprize

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Dim 0107/Aceh Selatan Ny. R. Sulistiya Herlambang menyampaikan rasa terimakasih terhadap seluruh Anggota dan keluarga besar Kodim 0107/Aceh Selatan yang telah mengikuti kegiatan olah raga bersama tersebut.


"Syukur alhmdulillah kita semua dapat berkumpul dalam acara family gathering ini, saya selaku Dandim aceh selatan beserta istri mengucapkan terimakasih atas semangat dan kekompakan yang ditunjukkan dalam mengikuti kegiatan dari pagi hingga selesai" ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, pada awal tahun 2020 ini, kegiatan olah raga bersama ini semata-mata guna untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi antar Keluarga Besar Kodim 0107/Aceh Selatan dengan maksud dan tujuan untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya demi mencapai sebuah kekompakan dan kebersamaan.

Kemudian, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan mengatakan, dengan adanya kegiatan tersebut, Anggota Kodim dan keluarga besarnya lebih bersatu dan semakin eratnya hubungan kekeluargaan antar sesama. Mengigat, sambung Dandim, antar anggota Kodim itu tidak berada disatu asrama (perumahan), bahkan jarak antar personil ini sangat jauh.

"Untuk itu, momentum ini mari kita manfaatkan untuk saling bertukar informasi, dan mari kita jadikan kegiatan ini sebuah ajang untuk saling mengenal antara kita, demi menunjang tugas kedepannya lebih optimal" tutup Dandim

Kegiatan Family Gathering ini diikuti oleh seluruh personil dan PNS Kodim 0107/Aceh Selatan beserta Istri dan anak-anaknya.(Pendim Asel/Hsn)