Kadisperindag Labuhanbatu Sosialisasikan Berdagang Tertib

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Kadisperindag Labuhanbatu Sosialisasikan Berdagang Tertib

Rabu, Februari 05, 2020

PORTALBUANA.COM, LABUHANBATU. Kebijakan dari Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Labuhanbatu, Chairuddin Nasution.S.Sos. dalam upaya memberikan kenyamanan di Pasar Glugur Rantauprapat baik untuk para pedagang maupun pembeli sudah diupayakan dengan berbagai trobosan dan sosialisasi ajakan untuk melakukan berjualan dengan tertib sesuai lapak jualan yang sudah dimiliki masing-masing.

Ternyata ajakan ini terlihat sudah disambut para pedagang walaupun tidak belum secara keseluruhan, akan tetapi sudah terlihat di Pasar Glugur Rantauprapat para pedagang sudah melakukan berjualan dengan tertib dan para pembeli sudah mulai terlihat nyaman.

Hari ini Selasa (04/02/2020) Kadisperindag Chairuddin Nasution SSos. mencoba untuk melakukan penertiban keluar masuk kenderaan yang masuk dalam kawasan Pasar Glugur dengan mengatur kenderaan roda empat, roda dua dan Beca di pintu pasar Glugur Rantauprapat, sebelah Selatan diberlakukan satu arah yang dimulai dari pukul 07.00 - 10.00 dimana jam-jam ini adalah jam-jam yang sibuk.

Kata Chairuddin, dengan dilakukan pengaturan seperti ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan yang terjadi di pasar Glugur Rantauprapat sekaligus dapat memberikan kenyamanan pada masyarakat. (SH)