Kapolda Banten Silaturahmi dengan Mitra Obvitnas dan Objek tertentu serta Proyek Strategis Nasional

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Kapolda Banten Silaturahmi dengan Mitra Obvitnas dan Objek tertentu serta Proyek Strategis Nasional

Kamis, Februari 06, 2020

PORTALBUANA.COM - CILEGON. Dalam Rangka Mengimplementasikan Program Presiden RI Ir. H. Joko widodo dalam Rapim TNI dan Polri tahun 2020, serta melaksanakan Comander Wish Kapolri Jendral Pol Idham Azis, Polda Banten Menggelar Acara Tatap Muka dan Silaturahmi Antara Kapolda Banten dengan Para Pelaku Usaha, Mitra Obvitnas dan Objek Tertentu Se Provinsi Banten, bertempat di The Royale Krakatau Convention Hall cilegon pada Kamis, (6/02/2020), pukul 09.00 wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H dalam kesempatan yang baik ini, ingin mendengar secara langsung, tentang layanan system Pengamanan yang selama ini polisi berikan, termasuk tentang adanya kendala, hambatan yang di alami para investor dan pelaku usaha di Banten. Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso menggelar tatap muka dan Silaturahmi dengan mitra Obvitnas dan Objek tertentu serta proyek strategis Nasional se Provinsi Banten.

Acara ini di hadiri oleh Dirut SDM dan Keuangan PT. KIEC Dazul Herman, SE.,A.K, GM Indonesia Power Suralaya PGU Rahmad Handoko, GM Cemindo Gemilang Tan Min, Para Pejabat Utama Polda Banten dan perwakilan pelaku usaha, investor se Banten.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Polda Banten dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada investor sebagai mana  arahan presiden Joko Widodo mengenai pentingnya Mengundang investasi seluas-luasnya untuk membuka lapangan pekerjaan.

Acara Silaturahmi ini di isi dengan kegiatan audiensi, dengan tema "Polri Mendengar" yang di moderatori oleh Direktur Operasi dan Komersial PT. KIEC sdr Iip Arief Budiman.

Di awal sambutannya Kapolda Banten mengungkapkan bahwa Polri adalah pemecah masalah bukan bagian dari masalah.

"Mengawali sambutan ini saya ingin sampaikan bahwa Polri tidak menjadi bagian dari masalah, tapi Polri merupakan pemecah masalah" ucap Kapolda

Dlam kesempatan itu para investor dan petinggi-petinggi perusahaan di Banten antusias menyampaikan permasalahan dan kendala yang mereka hadapi terkait keamanan dan kenyamanan yang mengakibatkan terganggunya proses produksi dan aktivitas perusahaan yang di sebabkan oleh Oknum LSM dan lainnya.

Kapolda Banten pun menanggapi satu persatu  permasalahan yang disampaikan oleh para investor dan pelaku usaha se Banten dan berharap jika ada permasalahan lagi agar segera di komunikasikan dengan pihak Polri dan pihak lainnya. 

Pada Kesempatan Itu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso. S.H., M.H mengikut sertakan para pejabat utama polda banten, seperti Karo Ops, Dirpamobvit, Direskrimum, Diresnarkoba, Dir Intelkam, Dansat Brimob, Dirsamapta, Kabid TIK, Kabid Keu, Kabid Humas dan Kapolres jajaran Polda Banten.
(Bidhumas)