Kapolresta Tangerang Berikan Reward Kepada Personel Yang Berprestasi

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Kapolresta Tangerang Berikan Reward Kepada Personel Yang Berprestasi

Rabu, Februari 05, 2020

PORTALBUANA.COM - TANGERANG. Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, memberikan penghargaan kepada personelnya yang berprestasi, dalam sebuah upacara, di Halaman Apel Mapolresta Tangerang. Selasa (4/2/2020)

Dari beberapa personel yang diberikan penghargaan terkait pelaksanaan tugas, salah satu Personel yang membawa nama Polresta Tangerang di bidang olahraga yang mengikuti kejuaraan Nasional Muaythai Pra Kualifikasi Pon XX tahun 2019 yang meraih juara III pun di berikan reward atau penghargaan.

Dalam sambutannya, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary menyatakan bahwa reward ini diberikan bagi Personel Polresta Tangerang yang telah berkerja keras, loyal dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sekaligus memberikan pengharagaan pada personel yang membawa citra dan nama baik kesatuannya dalam bidang olah raga.

"Oleh sebab itu lanjutnya, Kapolres memandang perlu untuk menghargai kerja keras yang sudah dilakukan oleh Personel dengan memberikan suatu reward" ujar Ade Ary.

Dalam kegiatan Upacara pemberian penghargaan rutin bulanan kepada personel terbaik, Kapolresta Tangerang memberikan penghargaan kepada Bripda Faisal Arif Ramadhan yang merupakan Personel Samapta Polresta Tangerang yang meraih juara III dalam kejuaraan Nasional Muaythai Pra Kualifikasi Pon XX tahun 2019.

Adapun Personel lainnya yang mendapatkan reward adalah ;

1. Ipda Saepudin Rosdiana selaku Panit 1 Polsek Pasar Kemis yang telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Kekerasan Anak Atau Pengeroyokan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia dalam waktu 6 jam setelah kejadian.

2. Aiptu Sahelan PS. Kanit Lantas Polsek Kronjo memiliki Dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas. 

3. Aipda M  Rusdi Anggota Unit reskrim Polsek Panongan berhasil mengungkapdan menangkap pelaku kasus penganiayaan dalam kurun waktu 12 jam setelah kejadian.

4. Brigadir Ferdi Syahputra anggota Sat Reskrim Polresta Tangerang berhasil mengungkap kasus kepemilikan senjata api ilegal.

5.Brigadir M. Ryanto anggota Sat Lantas Polresta Tangerang yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas.

6. Briptu Nero Hangga Ryanto Anggota Resnarkoba Polresta Tangerang yang berdedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai Penyidik dan menyelesaikan berkas perkara terbanyak.