PORTAL BUANA NEWS

Portal Berita online , Akurat dan terpercaya

Iklan

Ketua DPD KPK TIPIKOR beserta DPC LSM LAKI Bezuk Anak LSM Cakrawala Di RS MH Thalib Kerinci

Saturday, February 29, 2020, February 29, 2020 WIB Last Updated 2020-02-29T13:54:29Z

PORTALBUANA.COM, SUNGAI PENUH. LSM yang selama ini dipandang hanya mencari kesalahan oleh para koruptor dan oknum oknum yang merasa diusik dengan kehadiran LSM. Namun itu semua tidak lah benar atas pandangan bagi mereka yang selalu salah akan menilai kehadiran LSM.

LSM juga punya hati dan rasa kepedulian. Adapun rasa kepedulian tersebut disaat salah seorang anak dari rekanan LSM Cakrawala dalam perawatan rumah sakit MH Thalib kerinci ketua DPD KPK TIPIKOR beserta ketua DPC LSM LAKI mendatangi RS MH Thalib membezuk anak dari rekanan LSM cakrawala sabtu 29/02/2020. Kedatangan dari ketua DPD KPK TIPIKOR dan ketua DPC LSM LAKI membuat keluarga yang sedang dirawat merasa terharu. 

Atas kedatangan ketua DPD KPK TIPIKOR dan ketua DPC LSM LAKI sikorman ayah dari anak yang dirawat menuturkan" kami ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada rekanan yang telah datang membezuk anak kami. Sudah satu minggu anak kami dirawat. Saat ini masih dalam perawatan. 

Kedatangan dari rekan rekan semua merupakan suatu kebahagiaan bagi kami sekeluarga yang peduli akan anak kami. Atas kedatangan dari rekan rekan yang telah membezuk anak kami semoga dibalas oleh Allah Swt niat baiknya. Saya meminta do'a dari rekan rekan semua agar anak saya cepat sembuh ungkap sikorman

Ditempat terpisah ketua DPD KPK TIPIKOR boy bunyamin mengungkapkan. "kami mewakili rekan rekan LSM kota sungai penuh dan kabupaten kerinci berdo'a kepada Allah Swt semoga anak dari sikorman cepat senbuh dari penyakitnya. Ungkap ketua DPD KPK TIPIKOR 

Lebih lanjut ketua menambahkan." kami berharap buat rekan rekan LSM untuk busa luangkan waktu sebentar datang membezuk anak dari sikorman yang sedang dalam perawatan dirumah sakit MH Thalib. Pungkas ketua DPD KPK TIPIKOR boy Bunyamin. ( fc)

Print Friendly and PDF
Komentar

Tampilkan

Terkini

Sumut

+