Kunjungan Silaturrahmi H Samda Ke Yayasan Haqiqi Budi Sejati Duri Riau

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Kunjungan Silaturrahmi H Samda Ke Yayasan Haqiqi Budi Sejati Duri Riau

Kamis, Februari 06, 2020

PORTALBAUANA.COM, MANDAU – Silahturahmi H. Ir. Samsu Dalimunte (SAMDA) Bakal Calon Wakil Bupati ( BACAWABUP) Bengkalis dengan Yayasan Haqiqi Budi Sejati dijalan Nusantara 1 Belakang Bank Mandiri  Hangtuah, di halaman Yayasan telah berlangsung pada hari senin tanggal 03/02/2020 di mulai selepas isya. 

H. Ir. Samsu Dalimunte ( Samda) Dampingi Bakal Calon Bupati Bengkalis H. Doktor, Ir. Indra Gunawan (EET) yang di singkat dengan ESA ( EET SAMDA) periode 2021 2025 mendatang ini.

Memenuhi undangan Yayasan Haqiqi Budi Sejati dalam rangka Silahturrahmi, tak kenal maka tak sayang  yang di ketua Fitrion yang bergerak di bidang Pembinaan Olah raga Bola Kaki, Bola Volly, Perguruan Silat Tenaga Dalam Quddus Sejati (QS), Penggiat Alam, Kuliner, Home Industri, Pabrik Cincau, Produksi Ikan Salai, Bengkel Las dan Media.

Menurut SAMDA, Bak Gayung bersambut pas sekali dengan Yayasan Haqiqi,  Bapak EET dia adalah seorang Musisi, Doktor S III Ilmu Politik di Malaysia,  Master Tehknik, Olah Ragawan Batminton, Futsal dan Tarung Derajad, Artinya Calon bupati kita itu sejalan dengan yayasan, Semua pendidikannya diraih dengan Formal, bukan pendidikannya sudah jadi DPRD baru dapat titel tidak, memang dijalaninya, begitu juga dengan dirinya  Kuliah dengan nilai Cum Laude di USU,


Kemudian dirinya ( samda ) pernah bekerja di Sinar Mas Group 20 tahunan , bergabung dengan Forum Komunikasi Mubaligh Mesjid dan Musholla sebagai Pembina yang di ketua Ustad Eko.

“Silahturahmi terjalin dengan semakin banyak orang yang berdatangan sampai saya jadi DPRD periode lalu dan periode kemaren terpilih lagi, sebelum saya jadi anggota DPRD saya salah satu Tokoh ikut memperjuangkan kabupaten Mandau, jadi kenapa saya maju?,  karena saya sudah berjanji pada pemuka - pemuka masyarakat kalau kami terpilih nanti  pada tahun ke tiga atau ke empat insya Allah Mandau jadi Kota, bukan Kabupaten, jangan salah, jadi Kota, itu targetnya Bupati, kita sudah cukup syarat kok empat kecamatan, dan insya Allah kelurahan - kelurahan banyak dimekarkan, terutama Air Jamban, kelurahan berpenduduk dua puluh ribu, tiga puluh ribu wajib kita mekarkan, berapa banyak lapangan kerja terbuka untuk putra putri kita, mengisi di pemerintahan . artinya pasangan jargon ESA membuat yang sudah baik akan kita buat lebih baikkan lagi”. Ujarnya

”perwakilan dari musisi bilang kami butuh wadah Gedung kesenian, betul memang perlu wadah, tepat sekali dengan bapak EET beliau seorang  Musisi, Doktor S III Ilmu Politik di Malaysia,  Master Tehknik, Olah Ragawan Batminton, Futsal dan Tarung Derajad, Gedung Kesenian sudah dalam program kami bersama tim yaitu tempat yang strategis adalah di Lapangan Sari kasim yang nantinya disekeliling lapangan kita buat kios - kios yang pengunjungnya di hibur dengan kesenian - kesenian dari musisi kita, dan kemudian Gedung serba Guna dekat Gate 1 Chevron yang terbengkalai akan kita tata, kenapa tidak, uang bengkalis banyak kok, semua bisa kita buat tergantung Nawaitu Pemimpinya ”. ulas Samda 


Sudirman selaku pembina di yayasan Haqiqi dan juga merangkap sebagai protokol, harapannya semoga apa yang kita harapkan ada pada mereka mari kita sama - sama satu hati dan mudah - mudahan Allah tunjukan jalan yang lurus meski banyak godaan godaan.

Ustad Eko selaku Jurkam ESA Optimis jagoannya mendapat tempat di hati masyarakat dengan alasan 5 Survai Nasional sampai hari ini dalam Polingnya Kita masih teratas, yang berani pasang Baliho yang sudah berpasangan sementara yang lain masih satu, dan kita sudah berkolaborasi dengan pulau bahwa hari ini di prediksi kemenangan 86% suara karena Figur Beliau, rekam jejak beliau, trik beliau dan sampai hari ini yang sudah pasti perahunya Beliau, papar Ustad Eko Optimis, senin (3/02/2020)”. 

Disela acara H.Samda menyempatkan diri melongok ke gelanggang dan  pabrik Cincau dengan rasa sedih Haji Samda Dalimunte melihat langsung Pabrik Cincau yang terbengkalai akibat terbentur Biaya,”Hal seperti ini seharusnya tidak akan terjadi kalau pemerintahannya tanggap, Yayasan haqiqi sudah menciptakan lapangan kerja, luar biasa, ini yang harus di bina, kita kembangkangkan janjinya. (duis)