Satgas Yonif Raider Menghadiri Acara Lepas Sambut Kepala sekolah SD YPPK Wembi Periode 2020/2024

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Satgas Yonif Raider Menghadiri Acara Lepas Sambut Kepala sekolah SD YPPK Wembi Periode 2020/2024

Sabtu, Februari 01, 2020

PORTALBUANA.COM, PAPUA. Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Wembi yang di pimpin langsung Lettu Inf Mazwardi (Danki A) menghadiri acara lepas sambut Kepala Sekolah SD YPPK, Kampung Wembi, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Jumat (31/01/2020)

Demikian yang di laporkan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P dalam release tertulisnya di Kab. Keerom. Sabtu (01/02/2020)

Kegiatan lepas sambut SD YPPK Wembi yang di hadirin oleh segenap orang tua murid dan tokoh-tokoh masyarakat guna memberikan keakraban dan bersosialisasi serta mewujudkan generasi penerus anak bangsa yang memahami nilai-nilai pancasila dan berkompeten dalam ilmu pengetahuan, guna meningkatkan kemampuan dalam menuntut ilmu bagi anak Didik SD YPPK Wembi.


Kegiatan lepas sambut Bapak Rorensius Wiki Spd, Kepada Ibu Yuliana Spd, mulai dari tahun ajaran 2020-2024, Bapak Rorensius sebagai kepala sekolah yang lama berpesan agar selalu meningkatkan kualitas pendidikan serta guru-guru tidak henti-hentinya dalam memberikan ilmu kepada anak muridnya tetap di pertahankan kalau bisa ditingkatkan untuk memberikan ilmu pengetahuan, guna menciptakan penerus-penerus generasi muda yang berkarakter.

Saat berjalannya acara murid-murid memberikan apresiasinya dengan membawakan lagu dan tarian yang selama ini mereka latihan oleh para guru, mereka menari dengan sangat semangat sehingga indah di pandang mata, serta nyanyian yang di lantunkan sangat enak di dengar yang membuat suasana menjadi sangat hikmat.


Ibu Yuliana Spd sebagai Kepala Sekolah SD YPPK Wembi yang baru berterima kasih atas kehadiran TNI utamanya Pos Wembi yang telah memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, sebagai kepala sekolah yang baru saya akan memegang amanah dan apa yang disampaikan oleh kepala sekolah yang lama akan  jadi apresiasi buat guru-guru lainnya untuk kemajuan dan terciptanya anak generasi muda yang berkarakter.

Autentikasi Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono