Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Raider 300 Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Wartawan PORTALBUANA Hanya Yang Tercantum Dalam Box Redaksi dan Dibekali Kartu Pers & Surat Tugas,
DOWNLOAD APLIKASI PORTALBUANA

PENGHASILAN TANPA BATAS


Tingkatkan Kebersamaan, Satgas Raider 300 Karya Bhakti Bersama Masyarakat

Rabu, Februari 05, 2020

PORTALBUANA.COM, PAPUA. Pos Arso 13 dipimpin oleh Sertu Dadan Abdul Haris melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu (05/02/2020)

Karya bakti dilakukan oleh Satgas Raider 300 bersama masyarakat guna terwujudnya kerja sama dan keakraban untuk mencapai suatu hasil yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat sekitar, sehingga dapat mewujudkan lingkungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat perbatasan.


Kegiatan karya bhakti kali ini dilakukan untuk membersihkan rumput yang tumbuh di pinggir jalan di Kampung Naramben, dalam karya bhakti ini turut hadir Kepala Kampung Naramben Bapak Kastiyo, babinsa Arso 13 Sertu Puput dan segenap masyarakat Kampung Naramben, kegiatan ini tentunya mendapatkan nilai-nilai kekeluargaan dan menumbuhkan rasa saling peduli di kalangan masyarakat Kampung Naramben.

Ditempat terpisah Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P berpesan bahwa kebersamaan merupakan salah satu kegiatan untuk memikat hati masyarakat, dengan kegiatan yang kreatif dan juga bervariasi ini juga berpengaruh terhadap masyarakat menjadi antusias di setiap kegiatan yang di laksanakan secara bersama-sama.


Bapak Kastiyo selaku Kepala Kampung Naramben dan Sertu Puput selaku Babinsa Arso 13 mengucapkan terima kasih banyak kepada Pos Arso 13 yg telah membantu dan ikut berpartisifasi dalam pembersihan jalan Kampung Naramben.

Autentikasi Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono